F&B ID Bagikan 5.000 Produk Gratis, Rayakan Harpelnas 2022

Must Read

F&B ID, induk perusahaan yang sejak tahun 2011 menaungi seluruh portofolio pilar bisnis food & beverage Kawan Lama Group, melakukan serangkaian kegiatan guna meningkatkan kepuasan layanan pelanggan.

Kegiatan ini Merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), dimulai dari kegiatan One Day Service, Leaders in Greeting Action (LIGA), hingga pembagian lebih dari 5.000 pax produk gratis untuk pelanggan dari brand-brand F&B ID sebagai puncaknya.

Serangkaian kegiatan Hari Pelanggan Nasional ini juga dilakukan sebagai suatu wujud apresiasi F&B ID untuk pelanggan setia Chatime, Cupbop, Gindaco, dan Chatime Atealier.

ID

“Hari Pelanggan Nasional selalu menjadi momen istimewa bagi kami, karena pelanggan adalah fokus utama dari F&B ID. Senang sekali saya berkesempatan untuk bertemu dan bertegur sapa secara langsung dengan para pelanggan setia kami. Kami juga sangat menghargai masukan serta antusiasme yang besar atas inovasi dan kolaborasi yang telah dan tengah kami lakukan,” ungkap Devin Widya Krisnadi, Business Director F&B ID.

“Baik ODS maupun LIGA kami lakukan agar dapat menumbuhkan jiwa service bahwa melayani pelanggan adalah hal yang terpenting. Tidak hanya itu saja, bersama manajemen F&B ID, para pelanggan terpilih akan merasakan pengalaman menyajikan menu makanan dan minuman favorit mereka secara langsung di gerai”imbuhnya

Mengawali rangkaian kegiatan, mulai 18 Agustus-2 September 2022, perusahaan ini mengajak seluruh karyawan head office untuk mengikuti One Day Service (ODS) dengan terjun langsung melayani pelanggan di sejumlah gerai Chatime di berbagai kota.

ID

Selanjutnya, jajaran kepemimpinan perusahaan ini di antaranya Devin Widya Krisnadi selaku Business Director perusahaan ini bersama Daisy Hermawan, Operation Director perusahaan ini, dan Lany Cucu, General Manager Marketing perusahaan ini juga secara langsung melayani, menyapa, dan berbincang dengan pelanggan melalui kegiatan Leaders in Greeting Action (LIGA) di gerai terbaru Chatime, Cupbop dan Gindaco di Central Park Mall yang berlangsung dari tanggal 1-10 September 2022.

“Cukup excited, karena ini adalah pengalaman pertama kali saya untuk mencoba menjadi seorang Tea-rista Chatime. Thank you Chatime dan semoga sukses selalu,” tutur pelanggan terpilih yang merasakan pengalaman menjadi Tea-rista Chatim

Puncak kegiatan untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional pada tanggal 4 September, perusahaan ini dengan lebih dari 500 gerai di seluruh Indonesia serentak membagikan sejumlah total 5.000 pax minuman Chatime dan Chatime Atealier, Tamagoyaki dari Gindaco, dan Hotdakk Sausage Noodle dari Cupbop secara gratis untuk sepuluh (10) pelanggan pertamanya.

ID

Kegiatan ini dilakukan secara langsung oleh para manajemen gerai sebagai bentuk rasa terima kasih perusahaan ini atas kepercayaan pelanggan

“Selamat Hari Pelanggan Nasional untuk seluruh Chatimers, Cupbopers, dan Gindaco Lovers. Para pelanggan adalah sumber inspirasi kami. Berkat dukungan pelanggan, kami dapat terus berinovasi sehingga mampu menjadi salah satu market leader di bidang food and beverage di Indonesia. Harapannya, kami dapat terus menemani keseharian seluruh pelanggan dimana pun berada dan membagikan kebahagiaan lewat produk-produk berkualitas”, tutup Devin. (kim)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

2022 Eternity Gate Proklamirkan Diri di “Calling Scream”

Eternity Gate pendatang baru yang ingin mengarahkan eksistensinya ke keabadian, tentunya dalam arti, bisa bertahan lama dan selalu melahirkan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -