PermataBank Suarakan Semangat #NabungKebaikan

Must Read

PermataBank dalam menyambut Bulan Suci Ramadan 1443 H menghadirkan beragam penawaran spesial yang dapat dinikmati oleh nasabah dan keluarga sekaligus menginspirasi semangat #NabungKebaikan di bulan penuh berkah.

Sebagai bank untuk segala aspirasi, PermataBank berkomitmen memberikan berbagai kemudahan dalam memenuhi kebutuhan para nasabah. Melalui kampanye #NabungKebaikan, PermataBank kembali menyuarakan pentingnya menabung sekaligus mengajak masyarakat untuk konsisten membentuk kebiasaan baik serta mewujudkan hidup yang lebih seimbang dan tertata dalam mengelola alur keuangan.

Inisiatif ini diwujudkan PermataBank melalui puluhan penawaran menarik yang diberikan khusus bagi nasabah selama Ramadan dan Lebaran 2022, sehingga dapat memenuhi berbagai kebutuhan, menabung, dan berinvestasi, dengan tetap melakukan aksi #NabungKebaikan

PermataBank

PermataBank melihat Survey iPrice dan Jakpat pada Q3 2021, menyebutkan masyarakat Indonesia yang mulai terbiasa dengan perayaan Ramadan di saat pandemi, secara langsung telah mempengaruhi daya beli dan perilaku belanja.  Transaksi online menjadi solusi pemenuhan kebutuhan, mulai dari kebutuhan sehari-hari, belanja lebaran, hingga berbagi THR untuk kerabat dan sesama.

Menurut data yang sama, 45% responden menghabiskan sekitar Rp500 ribu hingga Rp2 juta untuk membeli kebutuhan selama bulan Ramadan di tahun lalu. Big Data Analyst Continuum Data Indonesia juga mengatakan terdapat peningkatan belanja online yang signifikan pada kategori pakaian yang mencapai 47% dan kebutuhan rumah tangga sekitar 18%.

“Menabung bukan hanya tentang seberapa besar uang yang kita simpan, namun juga membentuk kebiasaan yang baik. Bulan Suci Ramadhan 1443 H, tentunya menjadi momen yang tepat bagi kita•untuk menyebarkan semangat #NabungKebaikan, Untuk itu PermataBank berkomitmen terus memberikan berbagai keuntungan dan kemudahan bagi para nasabah untuk memenuhi kebutuhan di bulan penuh berkah ini” ujar Glenn Ranti, Division Head of Marketing Communication PermataBank dalam siaran persnya.

PermataBank

“Kami menghadirkan beragam promo menarik dalam rangkaian produk serta layanan PermataBank yang dapat dinikmati seluruh nasabah dan keluarga. Dengan rangkaian promo ini, kami berharap dapat memberikan nilai tambah kepada nasabah selama bulan Ramadhan berlangsung dengan tetap menyerukan semangat #NabungKebaikan.”imbuhnya

Inovasi terus dikembangkan PermataBank dalam memenuhi kebutuhan nasabah melalui layanan digital-first perbankan serta rangkaian promo yang menarik. Komitmen tersebut diwujudkan dalam kemeriahan promo Ramadan seperti:

Diskon traveling dan belanja di e-commerce ternama hingga Rp1 juta + cicilan 0% dengan PermataKartu Kredit, Dapatkan voucher belanja sebesar Rp200 ribu dari pengajuan PermataKTA yang disetujui , Diskon Rp60 ribu plus hadiah spesial untuk groceries di berbagai supermarket, diskon 20% untuk pembelian hampers, dan diskon 30% untuk berbuka puasa di restoran dan hotel-hotel terpilih dengan PermataKartuKredit, Nikmati cashback hingga Rp2,7 juta untuk nasabah PermataBank Preferred baru dan Rp9 juta untuk nasabah PermataBank Priority baru dan masih banyak lagi .Nasabah juga berkesempatan menikmati puluhan keuntungan promo lainnya sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

PermataBank

Menyadari kebutuhan dan seasonal habit seluruh nasabah selama bulan Ramadan, selalu berusaha untuk menjadi yang terdepan dalam memberikan kemudahan layanan perbankan digital yang mudah, cepat dan terpercaya kepada masyarakat luas.

Nasabah juga dimanjakan dengan banyak keuntungan menabung, berinvestasi dan bertransaksi digital melalui rangkaian promo yang dihadirkan oleh produk-produk PermataBank. Selain itu, nasabah dan followers setia media sosial juga dapat mengikuti berbagai keseruan aktivitas digital seputar #NabungKebaikan dan berkesempatan meraih THR jutaan Rupiah hingga hadiah logam mulia.(kim)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Perempuan Bergaun Merah Rilis Trailer dan Poster Tayang 3 November

Perempuan Bergaun Merah film produksi Frontier Pictures, RAPI Films dan Legacy Pictures hadirkan film besutan William Chandra, yang diproduseri...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -