Predator Helios 500, Laptop Gim Bisa Streaming 36 Jam Dari Acer

Must Read

Pengguna Predator Helios 500 pun mendapatkan layanan purnajual premium Acer Priority Care serta garansi spare part dan service masing-masing hingga 3 tahun.

Predator Helios 500 (PH517-52), laptop gaming tangguh yang memiliki spesifikasi secanggih desktop, baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu. Laptop yang ditenagai prosesor Intel® Core Generasi ke-11 Core i9-11980HK.

tak hanya itu, Predator Helios 500 didukung GPU NVIDIA GeForce RTXTM 30 Series terbaru ini sudah terbukti mampu melakukan streaming 36 jam non stop hingga mendapatkan rekor MURI.

Predator Helios 500
Foto : Dok. Acer

“Kami mengerti kebutuhan para pengguna laptop gaming saat ini, khususnya para hardcore gamers dan pekerja profesional. Mereka tidak hanya menggunakan laptop gaming sebagai alat untuk bermain game, tetapi juga untuk mengerjakan aktivitas produktif lainnya, hingga berkarya,” ujar Andreas Lesmana selaku Gaming Product Manager Acer Indonesia seperti dilansir siaran pers atas peluncuran Predator Helios 500, Rabu (26/1/22).

“Predator Helios 500 adalah laptop gaming premium yang dirancang khusus untuk memenuhi segala kebutuhan para pelanggan. Selain tangguh dan powerful, laptop gaming terbaru ini juga dibekali spesifikasi yang tinggi dan sistem pendingin andal, sehingga dapat digunakan dalam waktu yang lama. Predator Helios 500 menjadi satu-satunya laptop gaming yang mampu melakukan streaming selama 36 jam non stop,” tambahnya.

Laptop Gim Pertama Raih Rekor MURI

Predator Helios 500
Foto : Dok. Acer

Predator Helios 500 (PH517-52) adalah laptop gim pertama yang berhasil memecahkan rekor MURI dalam rangkaian acara bertajuk “Predator Showtime 36 Hours Live Streaming Marathon Helios 500”. Menjadi satu-satunya laptop gim yang terbukti mampu melakukan streaming selama 36 jam non-stop, laptop ini mengusung desain eye catching dengan spesifikasi mumpuni. Di antaranya prosesor terbaru, yakni Intel Core Generasi ke-11 Core i9-11980HK serta  GPU NVIDIA GeForce RTXTM 3080. CPU pada laptop ini juga telah memiliki jalur PCIe gen 4 untuk penyimpanan berkecepatan tinggi generasi terbaru serta port Thunderbolt 4 yang multifungsi.

Predator Helios 500 dibekali sistem pendingin yang mumpuni untuk menjaga performa tetap optimal dengan hadirnya Kipas 3D Aeroblade generasi ke-5 yang mampu mengalirkan udara 55% lebih baik dari kipas plastik biasa, Vortex flow sebuah rancangan jalur udara yang mengarahkan aliran udara sehingga tepat sasaran serta PowerGem yang merupakan material khusus yang berfungsi sebagai heatsink yang performanya 3.3x lebih baik dari heatsink berbahan tembaga.

Visual dan Desain Memukau

Predator Helios 500
Foto : Dok. Acer

Predator Helios 500 memiliki tampilan visual memukau berkat layar 17,3 inci dengan balutan teknologi Mini LED dan Quantum Dots yang mampu menampilkan gambar berkualitas warna tinggi dengan resolusi UHD, serta refresh rate 120Hz yang telah mendukung G-Sync untuk pengalaman gaming dengan gambar lebih tajam, lebih detail dengan pergerakan super smooth, tanpa tearing, stuttering dan akurasi input yang cepat.

Membahas soal desain, laptop ini menampilkan desain berkelas yang menarik perhatian. Terlebih dengan hadirnya lampu LED yang hadir di sisi bagian bawah perangkat, dengan simbol khas Predator yang semakin memperkuat aura gaming.

Layar Predator Helios 500 telah tersertifikasi VESA HDR1000 dengan dukungan 512 Zona LED untuk menghasilkan gambar yang lebih hidup dan nyata. Tak ketinggalan, layar laptop ini juga mampu menampilkan lebih banyak warna dengan dukungan color gamut 100% DCI-P3. Sehingga laptop ini sangat nyaman saat digunakan untuk berbagai jenis kegiatan, mulai dari gaming, streaming, ataupun aktivitas produktif lainnya.

Satu hal menarik selanjutnya yang bisa ditemukan pada laptop ini adalah hadirnya tombol mekanik MagTek Switch yang memiliki sensor optik pada tombol WASD. Tombol ini mampu berfungsi layaknya seperti joystick analog, dapat diganti dan digunakan sesuai dengan kebutuhan pengguna. Mulai dari kebutuhan gaming ideal hingga non-gaming, seperti browsing, mengerjakan tugas, bahkan menjalankan aplikasi kreatif.

Sebagai merek teknologi terdepan, Acer terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik kepada para pelanggan salah satunya adalah menghadirkan Acer Priority Care. Program purnajual ini dirancang khusus untuk memudahkan para pelanggan Acer dalam mendapatkan perlindungan perangkat mereka dari kerusakan yang tidak diinginkan.

Acer Priority Care adalah program garansi atau layanan perlindungan premium bagi pengguna seri laptop tertentu, yaitu Acer Swift (Acer Swift 3/X/5/7), Acer Spin (Spin 3/5/7), Acer Nitro, dan Predator. Melalui program Acer Priority Care, pelanggan bisa mendapatkan kemudahan serta keamanan dan perlindungan produk dari kerusakan akibat terkena cairan, perlindungan ketika terjadi benturan atau retak, perlindungan arus listrik, dan mendapatkan akses cepat juga prioritas antrean saat menunggu di service center.

Layanan Acer Priority Care bisa didapatkan dengan membeli model-model laptop yang masuk ke dalam program ini selama periode 1 Januari – 31 Maret 2022, di seluruh channel pembelian. Program Acer Priority Care merupakan nilai tambah yang diberikan tanpa dikenakan biaya lagi dan hanya dapat digunakan selama satu kali dalam satu tahun pertama. Kunjungi https://www.acerid.com/acer-priority-care-dan-manfaatnya/ untuk mengetahui informasi detail dan syarat dan ketentuan lainnya.

Sebagai layanan tambahan, bagi pelanggan yang membeli lini produk gaming resmi dari Acer otomatis akan mendapatkan garansi spare part selama 1 tahun untuk produk Desktop Nitro dan Predator; 2 tahun untuk Laptop Gaming Nitro; 3 tahun untuk Laptop Gaming Predator Triton dan Helios, serta garansi servis (labor) selama 3 tahun. Garansi ini berlaku hanya untuk kerusakan yang terjadi bukan karena kelalaian konsumen. (EH).

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Nagaswara Menang Gugatan Lagu Syantik, Festival Suara 2022 Terbentuk

Nagaswara Label Bing Indie senang atas kemenangannya melawan Gen Halilintar terkait polemik gugatan lagu Lagi Syantik yang dipopulerkan penyanyi...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -