RANS Prestige Sportstainment 2022 Dikunjungi Ronaldinho

Must Read

RANS Prestige Sportstainment kedatangan Ronaldinho Bintang Dunia Sepakbola pada 27 Juni 2022 lalu di arena olahraga garapan RANS Entertainment dan juga Prestige Corp.

Acara ini  selenggarakan untuk  ramah-tamah kepada para tenant RANS Prestige Sportstainment dan di sambut secara antusias oleh masyarakat .

Kehadiran Raffi Ahmad di acara ini membuat suasana semakin meriah. Adanya sesi pencetakan tangan Ronaldinho dalam peresmian RANS Prestige Sportstainment di PIK 2 ini menjadi momentum penting yang diabadikan para media.

RANS Prestige Sportstainment

Arie Ardiansyah, Freestyler yang merupakan juara Indonesia dan ASEAN freestyle football championship turut menampilkan beberapa trik yang memukau di hadapan sang legenda, Ronaldinho memberikan tanda tangan langsung di kemeja Raffi Ahmad dan Rudy Salim. Tak lupa ia memamerkan kebolehannya dengan menendang ke gawang yang dijaga oleh Raffi Ahmad sebagai Kiper. Ronaldinho sukses menorehkan goal pertama di gawang RANS Prestige Sportstainment.

“Jadi hari ini kita kedatangan legenda sepak bola dunia di PIK 2. Waduh tanah PIK 2 kayaknya naik lagi nih. Akan ada bikin wax tangan legenda ini. Memperkenalkan area ini supaya bisa dikenal secara luas. Bukan cuma nasional tapi juga internasional,” ujar Rudi Salim kepada awak media di PIK 2, Tanggerang, Banten pada Senin (27/6/2022).

RANS Prestige Sportstainment

Sementara itu Raffi Ahmad berharap dengan kedatangan Ronaldinho dapat menjadi menggairahkan sepak bola Indonesia.

“Terimakasih semuanya sudah datang My Brother. Semoga seperti apa yang dikatakan oleh Rudi Salim nanti nya Rans Prestice Sportstaiment bisa membuat kontribusi yang baik untuk olahraga sport dan juga lifestyle dan entertainment. Dengan bangga adanya legenda sepak bola ini di sini pasti untuk menggairahkan sepak bola di sini di Indonesia,” ucap Raffi Ahmad.

RANS Prestige Sportstainment

RANS Prestige Sportstainment merupakan arena olahraga yang memiliki konsep modern contemporary. Bernuansa hangat dan nyaman, diharapkan tempat ini dapat menjadi tempat hangout kekinian dan tempat berolahraga pilihan masyarakat Jakarta.

Dengan total luas 2,3 Ha, RANS Prestige Sportstainment dapat memberikan pengalaman berolahraga yang maksimal dan menjadi tempat hangout menarik bagi pengunjung

Tidak hanya menawarkan pengalaman olahraga terbaik dengan lapangan standar sertifikasi FIFA, tapi juga menjadi sarana hiburan menarik karena dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti restoran, café rooftop, café bola, foodcourt dan juga spot foto instagramable yang tidak boleh dilewatkan. (kim)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Film “Qorin” Angkat Sisi Gelap Manusia Siap Meneror 1 Desember 2022

“Qorin” Film dari IDN Pictures yang disutradarai oleh Ginanti Rona dan ditulis skenarionya oleh Laila Nurazizah. akan tayang di...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -