Rudy Salim Bareng Pesulap Merah Gelar Ring Merah “Gladiator Boxing Show”

Must Read

Rudy Salim, pengusaha muda  tak henti membuat hal yang tak terduga dengan mengembangkan bisnisnya di entertain -nya di industri hiburan.

Lewat Prestige Promotions miliknya, kali ini Rudy Salim menggelar pertandingan tinju eksklusif, Ring Merah “Gladiator Boxing Show”

“Ring merah acara ini berbeda dengan acara boxing lainnya. Episode perdana kali ini menampilkan tiga aksi tinju dengan tiga partai. Keunikan tinju ini ada dua kubu, merah dan biru,” kata Rudy Salim selaku CEO Prestige Promotions di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Rabu (19/10/22).

Rudy Salim
Foto: EH

“Saya pastikan acara ini adalah The Most Epic Boxing Show yang akan menebarkan jiwa sportif dari para fighter yang kontroversial. Tidak hanya itu, acara ini adalah gebrakan baru dari sebuah ajang tinju yang memadukan pembuktian ilmu magis dimana hal kontroversial bisa dituntaskan secara sportif melalui Ring Merah: Gladiator Boxing Show,” beber Rudy Salim.

Pada Ring Merah perdana ini, Rudy Salim, menyiapkan hadiah berupa 1 unit mobil Tesla Model 3 bagi pemenangnya.

“Saya secara khusus menyiapkan tesla untuk pemenang partai utama. Saya sportif siapapun yang menang akan dapat hadiahnya. Karena ini pertandingannya beneran jadi hadiahnya juga beneran,” ucap Rudy Salim

Rudy Salim
Foto: EH

Event “Gladiator Boxing Show” ini akan dibagi menjadi dua kubu berbeda. Pesulap Merah berada di kubu Merah bersama Vicky Prasetyo. Sementara kubu satu lagi, Kubu Biru dengan anggota kontroversial seperti Lord Rangga, pengacara Razman, Doddy Sudrajat, Habib Jindan, dan Denise Chariesta.

“Saya ingin  para sosok kontroversial tersebut menyelesaikan masalahnya di ring tinju. Ini dianggap cara sportif dibanding harus koar-koar di media sosial. Selama ini berantemnya di media sosial, buktikan di ring merah. Mereka bisa meluapkan kekesalan di ring tinju,” pungkas Rudy Salim.

“Di luaran Jindan boleh bicara tapi di sini harus buktikan fakta dan realita bisa menang selama ini kan selalu bilang begini ke banyak orang. Saya akan buktikan kalo rasa takut gak ada sama sekali,” kata Pesulap Merah

Rudy Salim
Foto: EH

Ring Merah sendiri adalah acara reguler yang diselenggarakan setiap dua bulan sekali dan akan menampilkan berbagai pertarungan secara eksklusif dan sportif, tidak hanya tinju, namun juga dance, standup comedy, roasting, pembuktian magis, dan hiburan lainnya.

Tujuan diadakannya Ring Merah episode perdana ini adalah sebagai gebrakan terbaru Pesulap Merah yang selama ini aktif membongkar ilmu/trik magis yang penuh tipu daya, namun dikemas dalam bentuk pembongkaran yang berbeda, yakni melalui hal yang lebih sportif dan menarik.

Rudy Salim
Foto: EH

Prestige Promotions selaku promotor juga menjamin keamanan dan sportifitas acara ini dengan pengawasan Federasi Tinju Profesional Indonesia dan siap melakukan serangkaian step sebelum match berlangsung. Mulai dari Press Conference, Penandatanganan Asuransi, Tes Kesehatan Peserta, Latihan Peserta yang didampingin Tim Profesional, Penimbangan Berat Badan, hingga Puncak Acara

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Raben Ungkap Keresahan Pulang Kantor Lewat EP ‘Act Two’

Raben lepas 'Act Two’ yang merupakan EP kedua yang akan menjadi perjalanan cipta karyanya menuju album penuh yang akan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -