SHELLIN Lewat Single Wajah Luapan Amarah dan Rasa Muak

Must Read

SHELLIN quartet Alternative/Modern Rock asal kota Malang, kembali lagi dengan single Wajah setelah hampir satu tahun tidak menelurkan karya-karya baru. Bernaggotakan 4 anak muda, M. Fitryan Al-Fajri (Abo) pada Vocal & Guitar, Dwiky Rifandiant (Dwiky) pada Guitar, Rifqy Izzatul (Rifqy) pada Keyboard & Synthesizer, dan Gesang Priya Pamungkas (Icang) pada Drum.

Single ini sekaligus menjadi pertanda comeback SHELLIN di industri musik tanah air dan menjadi rangkaian ke-4 dalam campaign “Tanah Terik Untuk Berdiri Dan Mati” untuk menuju album kedua mereka nanti.

“Setelah kita memulai dengan Opia, Tantrum, dan Sulung, di tahun ini kita memang berencana kembali dengan 2 single baru buat Tanah Terik Untuk Berdiri Dan Mati, dan materi Wajah merupakan komposisi yang tepat untuk comeback kami kali ini.” Tutur SHELLIN

SHELLIN

Cerita dari Wajah sendiri diangkat dari keresahan dari para personil SHELLIN dan teman-teman dekat mereka. Dimana mereka merasa muak dengan lingkungan yang tidak mampu memahami mereka, lingkungan yang hanya mampu memberi kritik, nasehat-nasehat omong kosong, dan merasa paling benar tanpa tau kondisi satu sama lain hingga memicu perasaan direndahkan, muak dan kemarahan, inilah yang. akhirnya menjadi pemicu dari lahirnya single Wajah.

“Pada dasarnya cerita di Wajah ini, kami hanya ingin mencari tempat aman dari lingkungan ‘sok suci’ dan merasa paling benar sendiri. Orang-orang atau lingkungan seperti ini pasti sering kita temui entah di tempat kerja, pertemanan, atau bahkan keluarga kita sendiri.” Jelas Abo selaku penulis lirik pada single ini.

“Saat mereka tak lagi berkuasa hadirkan semua para pendosa dibawah perjamuan mulia, takkan kalah cemerlang dengan yang berwajah dua.”

SHELLIN

Pada saat ditanya tentang pesan apa yang ingin disampaikan dari lagu ini, mereka menjawab bahwa tidak ada pesan atau semangat khusus pada single Wajah. Mereka menjelaskan

“Karena semua personal bisa dibilang Introvert, jadi kita pengen ungkapin perasaan kita lewat lagu aja, ya intinya single Wajah ini cuma pengen nyampein rasa muak dan kesal kita-kita aja sih.” Kata mereka

SHELLIN

Hal yang menarik pada single ini, musisi ini  tidak membawakan lagu ini sendirian, mereka berkolaborasi dengan Dheka Satria atau yang akrab disapa Dugong (@seputardugong) Vokalis dari Closure (@closureposts), band post-Punk kawakan asal kota Malang. Dengan ciri khas suara Dugong yang berat semakin menambah nuansa Industrial ala-ala Rammstein, Architects, Nine Inch Nails, dan Ghostmane. Selain itu yang menambah unik dari single ini, untuk urusan Mixing dan Mastering digarap langsung oleh sang vokalis, Abo. SHELLIN sendiri juga masih tetap konsisten dengan nuansa electronic rock dan musiknya yang kaya dengan Sound Scape.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

2024 SoKlin Liquid Nature Luncurkan Series English Rose Bikin Pakaian Harum Hingga 21 Hari.

SoKlin Liquid Nature Series English Rose diluncurkan SoKlin, inovasi tersebut memadukan bahan-bahan dari tumbuhan kualitas terbaik yang diolah dengan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -