SnackVideo Di Bulan Suci Ramadan 2022 Ajak Menebar #SeribuKebaikan

Must Read

SnackVideo ajak pengguna merayakan Ramadan 2022 ini  dengan berbagi kebaikan lewat berbagai konten positif  di aplikasi SnackVideo. Untuk itu SnackVideo meluncurkan beragam program khusus di dalam aplikasi untuk menunjang pengguna berbagi konten video yang bermanfaat.

Hal ini sejalan dengan kampanye #SeribuKebaikan yang diluncurkan oleh SnackVideo. dengan kampanye ini, pengguna SnackVideo bisa membagikan berbagai konten positif yang edukatif dan informatif bertemakan Ramadan.

“Sebagai salah satu platform berbagi video pendek baru di Indonesia, SnackVideo berinisiatif mengajak para pengguna kami untuk merayakan Ramadan dengan pesan #SeribuKebaikan”ucap Yugo Prabowo, Head of Operations SnackVideo Indonesia. Dalam konferensi Pers secara on line (21/4/2022)

SnackVideo

“Ada berbagai program untuk membuat menarik yang dapat digunakan oleh pengguna, yaitu #SnackFestival, #LiputanRamadan, #NobarSnackSeries, #DuetRamadan, #RamadanMubarak, #RamadanLive, dan #Ramadan2022. Melalui inisiatif  ini, SnackVideo ingin menggunakan momentum Ramadan untuk meningkatkan berbagai variasi konten di SnackVideo dan membangun komunitas yang positif,”imbuhnya

Ragam program Ramadan 2022 di program ini telah menarik banyak peminat pengguna di Indonesia.

“Contohnya melalui konten #SnackFestival, kami ingin mengajak para kreator untuk berbagi referensi makanan berbuka puasa sekaligus mempromosikan jajanan favorit mereka. Dari konten #SnackFestival saja, kita jadi tahu berbagai jenis makanan nusantara yang disantap untuk takjil di berbagai belahan Indonesia,” jelas Yugo.

SnackVideo

Selain #SnackFestival, program konten #TradisiRamadan juga populer di kalangan pengguna berkat keunikannya. Melalui program ini, pengguna disuguhi berbagai konten video positif yang menginformasikan tentang ragam tradisi pada saat Ramadan dari berbagai daerah di Indonesia

Kampanye #SeribuKebaikan ini mendapat sambutan yang baik dari Ustadz Syamsuddin Nur Makka, seorang mubaligh terkemuka.

.”Anak-anak muda sekarang kan, kreatif dan penuh inisiatif. Jadi, buatlah konten video pendek yang memiliki pesan positif dengan kemasan yang menarik untuk ikut berbagi #SeribuKebaikan. Sayang sekali jika platform media sosial hanya digunakan untuk membagikan konten yang dibuat hanya untuk mengejar ketenaran, padahal bisa digunakan untuk hal-hal yang membawa manfaat,” ucap Ustadz Syam.

SnackVideo

“Kami selalu berupaya agar kami dapat menjadi platform konten video pendek yang positif, aman, dan menyenangkan, salah satunya dengan menerapkan kebijakan inklusivitas dan keragaman. Kami ingin kreator konten bersemangat untuk membuat karya yang kreatif dan otentik, karena hal tersebut ikut membuat komunitas terus berkembang,” tutup Yugo.

Rangkaian program konten yang menghibur dan informatif yang dihadirkan oleh SnackVideo selama Ramadan 2022 antara lain :

  • #SnackFestival: Menampilkan keseruan bermain game menebak rasa makanan sambil menutup mata untuk memanfaatkan waktu sambil menciptakan momen seru
  • #LiputanRamadan: Membagikan informasi unik seputar tradisi Ramadan dari berbagai kota di Indonesia.
  • #NobarSnackSeries: Alternatif ngabuburit dengan menonton berbagai serial pendek berbagai genre yang dibuat oleh SnackVideo
  • #DuetRamadan: Mengajak pengguna untuk mengisi waktu dengan bernyanyi duet lagu-lagu Ramadan atau duet membaca surat Al Quran dengan kreator konten lainnya.
  • #RamadanMubarak: Menghadirkan efek filter bertemakan Ramadan untuk memeriahkan kreasi konten para pengguna.
  • #RamadanLive: Mengajak pengguna maupun konten kreator untuk menonton ataupun melakukan live streaming
  • #Ramadan2022: Membuat video pendek untuk merayakan Ramadan diiringi lagu Marhaban Ya Ramadan. (Kim)
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Nagaswara Menang Gugatan Lagu Syantik, Festival Suara 2022 Terbentuk

Nagaswara Label Bing Indie senang atas kemenangannya melawan Gen Halilintar terkait polemik gugatan lagu Lagi Syantik yang dipopulerkan penyanyi...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -