Tiket Film “Pengabdi Setan 2: Communion” Sudah Mulai Di serbu

Must Read

Film “Pengabdi Setan 2: Communion” tiketnya sudah di serbu bahkan sebelum filmnya tayang reguler pada tanggal 4 Agustus. Penonton Indonesia berbondong menyerbu tiket pre-sale yang dibuka jaringan bioskop yang tersebar di tanah air.

Film Pengabdi Setan 2: Communion yang disutradarai Joko Anwar ini masih bercerita tentang keluarga Rini (Tara Basro) dengan segala misteri di dalamnya. Dan  “Ibu” yang diperankan Ayu Laksmi yang ikut hadir  di sekuelnya ini.

Film horor yang menjadi film ke-sembilan dari Joko Anwar ini memberikan keseruan pengalaman sinema yang belum pernah dihadirkan sebelumnya untuk genre ini. Rapi Films, bekerja sama dengan Come and See Pictures, Sky Media, Brown Entertainment, dan Legacy Pictures mempersembahkan “Pengabdi Setan 2: Communion” yang akan mulai tayang 4 Agustus di bioskop seluruh Indonesia.

Pengabdi Setan 2

Joko Anwar mengatakan bahwa ia ingin memberikan pengalaman sinematik yang akan menjadi benchmark baru untuk film horor Indonesia, “Kepustakaan karakter dan cerita horor adalah kekuatan Indonesia. Harus diperlakukan secara terhormat,” ucap Joko. ketika premiere film Pengabdi Setan 2 di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan  Selasa (2/8/2022).

“Kali ini kami juga membuat film horor yang seram sekaligus sangat menghibur. Harus menghibur. Hidup kita sudah lama susah.dan kami juga sudah sepakat ‘Pengabdi Setan 1’ adalah standar (benchmark) yang terendah,  mau nggak mau harus membuat Skuel ‘Pengabdi Setan’ ini  setingkat lebih tinggi lagi dalam pencapaiannya mulai dari segi storytelling, estetika, teknis, dan sebagainya,” tambah  Joko.

Produser Sunil Samtani menyampaikan kebanggaannya terhadap “Pengabdi Setan 2: Communion” yang menjadi usaha Rapi Films untuk memberikan yang terbaik untuk penonton Indonesia.

Pengabdi Setan 2

“Kita harus setiap saat melakukan eksplorasi cara bercerita supaya industri film kita bisa berkelanjutan dan maju.”ujar sunil

Produser Tia Hasibuan menjelaskan bahwa produksi film “Pengabdi Setan 2: Communion” bukan hanya ingin mendorong pencapaian para filmmakers-nya, tapi juga penonton Indonesia yang selalu haus akan tontonan baru.

“Kami mendorong segala batas di film ini. Teknis, dan estetika. Supaya terjadi pencapaian baru.” Ujar Tia

Pengabdi Setan 2

Film “Pengabdi Setan 2: Communion” menggabungkan para bintang dari film sebelumnya yaitu Tara Basro, Endy Arfian, Bront Palarae, Nasar Anuz bersama campuran bintang muda dan senior film Indonesia seperti Ratu Felisha, Jourdy Pranata, Egi Fedly, Muzakki Ramdhan, Ayu Laksmi, Kiki Narendra, Fatih Unru, Iqbal Sulaiman, Nafiza Fatia Rani dan masih banyak lagi.

Flm ini menghadirkan sinematografi yang bagus dan membuat penonton menikmati adegan demi adegan yang mencekam dan menakutkan disuguhkan di film ini dengan. durasi hampir dua jam, penonton akan dibawa menaiki rollercoaster berbagai genre. Sebab bukan hanya menawarkan horor,tapi di selingi dengan  humor hingga aksi sadis .

Di tanggal 29 Juli, tiket pre-sale “Pengabdi Setan 2: Communion” untuk penayangan reguler telah diserbu penonton. Di beberapa kota seperti Jakarta, Bandung, Medan, Tasikmalaya, Makassar, Denpasar, Malang, Surabaya, hingga Garut, Padang, Semarang dan masih banyak lagi kota-kota di seluruh Indonesia kursi bioskop mulai memerah atau tiket terjual banyak. Antusiasme tinggi ini memberikan harapan besar untuk perfilman Indonesia. Terbukti film nasional bisa menjadi magnet bagi masyarakatnya.(kim)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Pizza Hut Bikin Gebrakan Dengan Konsep Baru di Outlet Gatot Subroto

Pizza Hut Indonesia membuat gebrakan dengan memperkenalkan konsep terbaru di Outlet Gatot Subroto yang kini hadir dengan menu-menu istimewa...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -