Aviwkila Rilis Mini Album ke -1 Berjudul ‘Hei Kamu’

Must Read

Aviwkila, salah satu duo terbaik di industri musik Tanah Air mengeluarkan sebuah mini album atau EP yang diberi judul Hei Kamu. Ini menjadi mini album pertama duo suami istri Thana Ajeng Purishita dan Uki Diqie Sulaiman yang dirilis di bawah label rekaman Universal Music Indonesia.

Album Aviwkila ini yang sarat akan makna ini berisikan enam buah lagu dengan tiga sebelumnya sudah dirilis dalam bentuk single, yaitu ‘Hei Kamu’, ‘Yang’, dan ‘Yang (Bahasa Indonesia). Sementara, tiga lagu baru diantaranya adalah, ‘Beda Agama’, ‘Apa Kabar Kamu’, dan terakhir ada ‘Aku Sungguh Mencintaimu’ yang menjadi andalan di album ini.

Album ini seperti semacam sebuah cerita dari banyaknya perasaan yang hadir atau disajikan di setiap single yang ada di album ini. Sebuah kompilasi atau rangkaian rasa, dari rindu, sedih, senang, hingga rasa syukur yang mendalam terhadap sebuah situasi. Sebuah paket lengkap dari sebuah mini album milik Aviwkila.

Aviwkila

Seperti yang sudah dikatakan di atas, single ‘Aku Sunggu Mencintaimu’ bisa dibilang menjadi jagoannya untuk mini album Hei Kamu. Lagu ini sendiri menceritakan tentang besarnya cinta Uki terhadap Ajeng yang telah lebih dari 16 tahun bersama menjalani bahtera rumah tangga dengan sebuah rasa cinta yang sebagai dasarnya.

“Kata sayang yang diucapkan susah dijelaskan, karena tidak ada kuantitasnya, dan susah diucapkan hanya dengan sebatas kata-kata. Lewat lagu ini aku ingin menjelaskan bahwa, aku tidak pernah merasakan cinta yang begitu hebatnya dan cinta yang sangat mendalam terhadap istriku,” ujar Uki menceritakan tentang lagu ‘Aku Sunggu Mencintaimu’.

Hampir sama dengan single sebelumnya yang dirilis terlebih dahulu, lagu ‘Aku Sungguh Mencintaimu’ dikemas dalam suatu balutan warna musik pop ballad yang apik disajikan dengan aransemen yang minimalis, namun justru memberikan kekuatan dari lagunya yang diselimuti dengan nuansa kesenduan yang diringi suara gitar akustik serta strings section sebagai perpaduan yang apik dari keseluruhan lagunya. Brilian!

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

2024 SoKlin Liquid Nature Luncurkan Series English Rose Bikin Pakaian Harum Hingga 21 Hari.

SoKlin Liquid Nature Series English Rose diluncurkan SoKlin, inovasi tersebut memadukan bahan-bahan dari tumbuhan kualitas terbaik yang diolah dengan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -