Azia Riza Rilis Single Bernuansa Pop R&B “Sweet Fireflies”

Must Read

Azia Riza, penyanyi pendatang dibawah naungan label Sinjitos Collective kembali merilis single terbarunya pada tahun 2022 dimasa pandemi yang masih melanda Indonesia.

Pihak Sinjitos Collective mengklaim single terbaru milik Azia Riza berpotensi menjadi hits single ke tengah maraknya industri musik saat ini.

Joseph Saryuf, bertindak sebagai produser dalam single terbaru milik penyanyi muda Azia Riza berjudul “Sweet Fireflies” ini.

Azia Riza
Azia Riza / Foto : Dok.Sinjitos Collective

Single milik penyanyi Azia Riza, ‘Sweet Fireflies’ ini bernuansa Pop – R&B ini sekarang sudah bisa dinikmati di semua layanan musik digital.

Penyanyi Azia Riza sendiri sudah bukan nama yang asing di kancah musik tanah air, dalam dua tahun terakhir Azia telah dikenal lewat kolaborasi dengan grup musik LALAHUTA pada lagu ‘Sahabat’ dan bahkan sudah merilis lagu miliknya sendiri berjudul ‘Wrong Place’.

Produser sekaligus label owner Joseph Saryuf pun sangat mendukung karya apapun yang Azia hasilkan dan melihat potensi besar dalam diri penyanyi muda ini.

Azia Riza
Azia Riza / Foto : Dok.Sinjitos Collective

“Pada saat mendengarkan suara Azia Riza pertama kali, gue langsung berpikir bahwa ini dia karakter vokal yang gue cari selama ini” ujar Joseph Saryuf dalam siaran persnya.

Pada saat penggarapan lagu ‘Sweet Fireflies’ pun, keduanya berkolaborasi dengan bebas dan saling berusaha menciptakan versi dan aransemen terbaik yang dapat mereka lakukan bersama, alhasil pada saat pengerjaan ‘Sweet Fireflies’ pun melewati banyak perubahan sewaktu berada didalam dapur rekaman sebelum menjadi hasil akhirnya seperti sekarang ini.

“Paralel sama bang Iyub (Joseph Saryuf) waktu itu ngebuat ‘Sweet Fireflies’. Sama bang Iyub aku beneran dikasih kebebasan untuk eksplorasi, jadi pada masa proses pembuatannya, kita selain di dalam studio juga kirim-kiriman voice note nyanyian dan file lagu sembari mencari nada yang tepat,” Ungkap Azia mengenai proses produksi lagu ini yang telah dimulai semenjak bulan Agustus, 2021.

Azia Riza
Azia Riza / Foto : Dok.Sinjitos Collective

Beberapa aransemen mereka coba bersama sampai akhirnya genre musik RnB lah yang dipilih oleh Azia Riza dan Joseph Saryuf sebagai wadah yang tepat untuk mempresentasikan lagu dan lirik untuk lagu ‘Sweet Fireflies’ ini sehingga ‘jiwanya’ pun muncul.

“‘Sweet Fireflies’ adalah lagu dedikasi untuk teman-teman yang merasa down – mereka yang merasa sendirian dan tidak punya tumpuan. Ini bukan lagu cinta romantis, tapi selebrasi ke persahabatan. ‘Kan di liriknya ada ‘just run to me’, itu maksudnya untuk teman-teman aku yang selalu ada buat aku. Apapun yang sedang kamu lewati, ingat: masih ada teman di aku yang akan hadir untukmu,”.tutup Azia Riza.(EH).

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Xiaomi dan Leica, 2022 Resmi Umumkan Kerja Sama

Xiaomi, perusahaan elektronik konsumen dan teknologi manufaktur pintar, hari ini mengumumkan kerja sama strategis dalam mobile imaging dengan Leica...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -