Base Jam, Tahun 2022 Rilis “Jatuh Cinta” Live Version

Must Read

Base Jam group band yang telah terbentuk dari tahun 1994, kembali mewarnai blantika musik Indonesia dengan merilis single “Jatuh Cinta” Live Version.

Base Jam saat ini memilik formasi dengan personelnya adalah Sigit (vocal), Alvin (vocal), Aris (guitar), Oni (guitar), Sita (bass), dan Alsa (drum).

Walau dengan kesibukan masing-masing personelnya, Base Jam masih tetap bersemangat untuk bermusik.

Base Jam

Jatuh Cinta adalah single dari album kedua ‘” Base Jam yang bertajuk 2 yang dirilis tahun 1997. lagu yang bercerita tentang pesona seorang gadis cantik yang kemudian membuat seseorangjatuh cinta kepadanya. Tapi, dia tidak bisa mengungkapkan rasa cintanya kepada si gadis cantik itu.

Musiknya yang riang membuat lagu ini menjadi soundtrack manis kisah cinta anak muda yang sedang kasmaran.

Pada tanggal 30 Maret 2022, band ini menggelar showcase Menuju 30 di M Bloc Space, acara spesial ini digelar band ini untuk menyapa para penggemarnya. Lagu-lagu yang dinyanyikan di showcase tersebut akan dirilis dalam versi audio di semua toko musik digital dan videonya akan dirilis di channel YouTube.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Raben Ungkap Keresahan Pulang Kantor Lewat EP ‘Act Two’

Raben lepas 'Act Two’ yang merupakan EP kedua yang akan menjadi perjalanan cipta karyanya menuju album penuh yang akan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -