Coach Ican Rilis EP “Sampai Nanti” Angkat Kisah Hidupnya

Must Read

Coach Ican, CEO Cariilmu.id telah melakukan debutnya di Industri musik Indonesia dengan singlenya yang berjudul “Sampai Nanti” Pada akhir tahun 2021 Sebagai Penyanyai pendatang baru , Coach Ican juga telah merilis single keduanya yang berjudul “Jarak dan Waktu” dengan genre pop retro.

Awal Bulan September 2022, Coach Ican juga berani mersembahkan  sebuah album mini atau sering disebut EP dengan nama yang diambil dari single pertamanya yaitu “Sampai Nanti”.

Lagu “Sampai Nanti” sendiri menurut Coach Ican memiliki arti bahwa perjalanan Coach Ican di dunia musik tidak hanya berhenti sampai di sini, namun masih banyak karya yang akan dibuat tentunya oleh Coach Ican untuk kedepannya.

Coach Ican

 

Maka dari itu, “Sampai Nanti” menjadi ucapan juga dari Coach Ican untuk para pendengarnya agar pendengarnya terus menanti-nantikan karya berikutnya atau dapat dikatakan “Sampai Nanti” di karya-karya berikutnya.

“Saya senang melakukan dan belajar hal baru, salah satunya seperti merilis album,EP ini yang akan menjadi awal pertama saya di dalam dunia Musik” ujar  Coach Ican saat peluncuran EP Sampai Nanti di FX Sudirman, Jakarta, Rabu (7/9/22)

“Besar harapan gue agar karya-karya saya bisa didengar dan disimpan sebagai playlist favorit untuk banyak kalangan” imbuh Coach Ican.

Coach Ican

Dalam EP perdana ini, Coach Ican menghadirkan 5 Lagu yang dimana setiap lagu dalam EP ini tentunya akan membawa kita ke sebuah perjalanan perasaan. Lagu pertama yaitu berjudul “Nikmati Hari” lagu yang sangat cocok untuk kita memulai hari, lalu yang kedua yaitu “Jarak dan Waktu” adalah lagu yang menceritakan sedihnya suatu hubungan jarak jauh tetapi dikemas dengan mood yang menyenangkan. berikutnya yaitu “Menari Dalam Hujan” yang bercerita tentang bangkitnya semangat seseorang, Selanjutnya yaitu “Hilang” menceritakan betapa sedihnya rasanya ketika kita kehilangan seseorang dan ditutup dengan “Sampai Nanti” yang memiliki arti bahwa perpisahan itu menjadi bagian yang paling menyakitkan dalam Cinta.

Penyanyi ini sendiri menganggap EP ini menjadi pijakan pertama dirinya dalam industri musik. Rilisnya EP ini menjadi salah satu mimpinya yang akhirnya terwujud. Hal itu tentunya tidak bisa dicapai tanpa orang-orang yang membantu dibelakangnya. Berkolaborasi dengan penulis lagu yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya yaitu Kinar Sekar. Sama halnya seperti pada single-single sebelumnya, lagu-lagu dalam EP ini ditulis dari pengalaman dan cerita yang pernah dialami Coach Ican. Lalu dari cerita tersebut Kinar Sekar menuangkan menjadi lagu yang indah dengan lirik yang sangat mendalam.

Sebagai penulis Kinar Sekar memiliki keyakinan bahwa Fouder cariilmu.id memiliki potensi yang besar untuk menjadi musisi ternama tanah air.

Coach Ican

“Waktu itu saya banyak berpikir, banyak cari inspirasi dari film, dengar lagu lain dan untuk lagu itu butuh waktu agak lama sampai akhirnya merasa oh iya ini lagunya yang bakal dinyanyikan”, ujar  Kinar Sekar.

“Menurut saya Coach ketika membawakan lagu sangat menghayati, sangat passionate jadi setiap lagu yang dinyanyikan rasanya sampai dan Ia juga tidak pernah berhenti untuk belajar dalam bernyanyi” imbuhnya

Coach Ican

EP menjadi karya yang luar biasa hasil dari  studio & tim produksi di Earspace yang menjadi tempat produksi dari setiap lagu dalam EP ini.serta visual artwork EP ini dibuat oleh Jamal yang membuat EP ini tentunya menjadi lebih menarik.

 

Mini Album Sampai Nanti berserta video klip sudah bisa kita nikmati di berbagai platform musik digital serta YouTube (kim)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

2022 Eternity Gate Proklamirkan Diri di “Calling Scream”

Eternity Gate pendatang baru yang ingin mengarahkan eksistensinya ke keabadian, tentunya dalam arti, bisa bertahan lama dan selalu melahirkan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -