Film Di Ambang Kematian Tayang 28 September, Kisah Nyata Mengenaskan.

Must Read

Film Di Ambang Kematian Mengangkat cerita dari sebuah utas di Twitter, thread dibeberkan pertama kali pada 15 April 2022 oleh @Jeropoint yang sudah dibaca lebih dari 10 juta kali. Skenario Film ditulis oleh penulis muda Erwanto Alphadullah di adaptasi dari thread viral Twitter yang ditulis oleh Jeropoint.

Film Di Ambang Kematian ini dibintangi oleh Taskya Namya, Wafda Saifan, Giulio Parengkuan, Teuku Rifnu Wikana, Kinaryosih, Farras Fatik dan Raya Adena serta  Co-Producer Amrit Punjabi dan juga Azhar “Kinoi” Lubis sebagai Sutradara.

Amrit Punjabi, selaku Co-Producer menjelaskan @ Jeropoint punya  cerita horor yang sangat menarik , inilah yang membuat Multivision menggarap film Di Ambang Kematian.

Di Ambang Kematian

“Kenapa kita buat film ini? Karena dari awal pas saya baca ceritanya benar-benar saya suka. Wah ini ceritanya gila keren banget. Ada satu hal  yang kita pikirin gimana ya sesuatu yang sebetulnya orang hampir tahu keseluruhan ceritanya. disitu mungkin tantangan paling berat untuk kita ,karena pembacanya juga sudah hampir tahu isi ceritanya,”jelas  Amrit. Kepada awak media dalam pemutaran media screening, Jumat (22/8/2023),

“Saya juga melihat ini ceritanya sedih banget, dark banget, brutal. Bagaimana cara membuat sesuatu yang ada di imajinasi kita menjadi sebuah gambar,”lanjut  Amrit.

Sementara itu, Azhar Lubis selaku sutradara mengaku bahwa Di Ambang Kematian merupakan film pertama yang dirinya garap dari cerita di media sosial., hal itu menjadi tantangan tersediri dalam pembuatan film. Apa lagi masyarakat yang telah membaca cerita tersebut dinilai punya ekspetasi tinggi.

Di Ambang Kematian

“Keseruan selama proses shooting alhamdulillah team dan pemain juga sangat kompak memiliki energi yang sangat luar biasa sekali, sehingga bisa menciptakan dan mengeksekusi konsep dan treatment apa yang saya tafsirkan dalam skenario dan juga cerita Di Ambang Kematian ini, sehingga bisa tertuang ke dalam sebuah penciptaan gambar. Menjadi tantangan buat saya secara pribadi karena cerita ini sendiri diangkat dari Twitter yang viral, kemudian novel, biasanya para pembaca mempunyai theater of mind sendiri, menjadi tanggung jawab saya agar bisa mencapai hasil yang sesuai dengan ekspektasi para pembaca.” ujar Sutradara film ini yaitu Azhar yang biasa di sapa “Kinoi” Lubis.

Di Ambang Kematian  berkisah  tentang kisah hidup Nadia (Taskya Namya) yang di ambang mati, setelah mengetahui bahwa dirinya akan menjadi tumbal pesugihan yang dilakukan oleh ayahnya. Dari hasil tumbal pesugihan tersebut pada tahun 2002, ibunya meninggal secara mengenaskan. Sepuluh tahun berikutnya, Yoga sang kakak kandung Nadia.

Di Ambang Kematian

Film Di Ambang Kematian ini bisa dinikmati di seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 28 September 2023. Official trailer film “Di Ambang Kematian” bisa ditonton dan diakses melalui akun resmi YouTube MVP PicturesID. (kim)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Kampanye WINGS for UNICEF “Generasi Bersih Sehat” Soroti Pentingnya Akses Wash & PHBS Di Sekolah

WINGS Group Indonesia untuk mengelar program WINGS for UNICEF, untuk meluncurkan kampanye "Generasi Bersih Sehat" guna mendukung layanan air,...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -