GoPro Meluncurkan Tiga Kamera Baru Series HERO11 Black

Must Read

GoPro mengumumkan tiga versi dari lini kamera terbaru HERO11 Black: HERO11 Black, HERO11 Black Creator Edition and HERO11 Black Mini.  Ketiganya memiliki sensor baru yang lebih besar yang juga menghadirkan resolusi tertinggi, kedalaman warna tertinggi 10-bit, stabilisasi video tingkat tertinggi, dan bidang pandang terluas yang pernah ada di lini kamera HERO.

Masing-masing dari tiga kamera keluaran GoPro HERO11 Black terbaru ini dirancang untuk menarik konsumen dengan berbagai  cara, untuk memenuhi setiap kebutuhan spesifik mereka.

GoPro

Kamera GoPro HERO Terbaik, Saat Ini Tersedia dalam Tiga Rasa:

  1. HERO11 Black: Kamera paling serbaguna di dunia, semakin bertenaga dan nyaman dari pada sebelumnya. Menampilkan desain kamera HERO khas GoPro, daya tahan dan kinerjanya, HERO11 Black dibuat untuk menjadi kamera pilihan para profesional dan penggemar untuk menangkap rekaman imersif yang membuat Anda merasa seperti berada di dalamnya.
  2. HERO11 Black Creator Edition: Perekam konten all-in-one yang luar biasa untuk membuat vlogging, pembuatan film, maupun streaming menjadi mudah dengan desain ultra ringan yang pas di telapak tangan Anda. HERO11 Black Creator Edition memiliki semua kinerja HERO11 Black ditambah Battery GrIp tahan lama dengan tombol yang terintegrasi untuk kontrol kamera satu tangan dan mampu merekam lebih dari empat jam di mode 4K dalam sekali isi daya. HERO11 Black Creator Edition juga menyertakan directional microphone opsional, input mikrofon eksternal, port HDMI untuk menyambungkan ke layar eksternal, lampu LED keluaran tinggi, dan dua cold shoe mounts untuk memasang aksesori tambahan.
  3. HERO11 Black Mini: Versi lebih kecil, lebih ringan, dan sederhana dari HERO11 Black yang menampilkan semua kinerja sang “kakak”. Ukuran HERO11 Black Mini yang lebih kecil dan desain satu tombolnya yang sederhana menjadikan HERO11 Black Mini sebagai  pilihan yang sempurna bagi orang-orang yang menginginkan kesederhanaan maksimal tanpa mengorbankan sedikit pun kinerja atau kualitas. Ingin tampilan sederhana tapi tetap terlihat seperti HERO? Pilih HERO11 Hitam Mini.GoPro

Sensor Baru yang Lebih Besar Mampu Menangkap Warna 10-bit dan Bidang Pandang Terluas dan Paling Immersive dalam Kamera HERO

Sensor 1/1,9” yang baru menghadirkan lebih dari 1 miliar warna dalam video berwarna 10-bit hingga resolusi 5,3K pada 60 frame per detik di HERO11 Black dan HERO11 Black Mini dan foto 27 megapiksel di HERO11 Black untuk gambar yang lebih nyata. sebagaimana mata Anda melihatnya di dunia nyata.

Hal ini menghasilkan 64X lebih banyak warna yang ditangkap dalam video 10-bit dibandingkan 16,7 juta warna dalam 8-bit, sebuah lompatan maju yang menggemparkan dalam kualitas gambar.

GoPro

Sensor baru HERO11 Black yang lebih besar ini dapat mengambil video dengan rasio aspek 8:7 untuk bidang pandang vertikal terbesar yang pernah ada di GoPro. Artinya sekarang Anda dapat menangkap lebih banyak pemandangan secara vertikal dan bisa memilih berbagai rasio aspek yang berbeda di aplikasi GoPro Quik—sempurna karena sekarang Anda dapat membuat bidikan vertikal 9:16 ekstra tinggi untuk Instagram dan TikTok, ditambah resolusi tinggi 16:9 bidikan sinematik ideal untuk YouTube atau layar lebar. Anda juga dapat memperbesar bagian terbaik dari video Anda untuk membuat closeup resolusi tinggi semuanya secara bersamaan.

Sensor baru ini juga memungkinkan HyperView, bidang pandang 16:9 terluas yang pernah ada pada kamera HERO. Ideal untuk merekam pandangan orang pertama berbagai kegiatan Anda bersepeda, bermain ski, berselancar, bersepeda motor, dan aktivitas lainnya, HyperView akan membuat aktivitas favorit Anda terlihat lebih dinamis dan lebih heroik daripada yang pernah Anda bayangkan.

GoPro

Pesona Ketiga Kamera Hitam HERO11:

  • Teknologi HyperSmooth 5.0 pemenang Emmy Award® dengan Horizon Lock 360 derajat dalam kamera untuk menjaga rekaman Anda tetap stabil meskipun kamera Anda berputar 360 derajat penuh selama pengambilan.
  • Lensa digital HyperView hyper-immersive terbaru menghadirkan sudut bidikan 16:9 terlebar yang pernah diproduksi secara native di kamera HERO. Ini untuk pengambilan sudut pandang aksi tinggi. Plus, SuperView khas GoPro sekarang tersedia dalam 5.3K60 dan 4K120.
  • Tiga preset Night Effect Time Lapse baru yang memudahkan pengambilan Star Trails, Light Painting, dan Vehicle Light Trails berkualitas profesional.
  • TimeWarp 3.0 sekarang dapat ditangkap pada resolusi 5.3K, lompatan resolusi yang mengesankan sebesar 91% dari resolusi dari 4K, dan 665% lebih dari 1080p.
  • Kontrol kamera yang lebih sederhana dengan mode Easy dan Pro. Merekam dan mengatur setting kamera menjadi jauh lebih mudah dengan Easy Mode, sementara Pro Control memberi Anda kontrol kreatif maksimum dengan membuka kunci setiap aspek kamera HERO11.
  • Baterai Enduro secara dramatis meningkatkan kinerja kamera baik dalam suhu dingin dan sedang, memperpanjang waktu perekaman hingga 38% dalam HERO11 Black. Enduro hadir sebagai baterai standar dalam kemasan untuk HERO11 Black dan HERO11 Black Creator Edition dan sebagai baterai Enduro built-in di HERO11 Black Mini.

HERO11 Black bisa didapatkan di Indonesia mulai 15 September 2022 dengan harga Rp.8.8 juta via URBAN REPUBLIC, dan 100 pembeli pertama di Uban Republic akan mendapatkan T-Shirt exclusive dan HERO11 Black Creator Edition akan menyusul awal Oktober 2022. Sementara itu, HERO11 Black Mini akan tersedia di akhir Oktober 2022.

Gopro HERO11 Didistribusikan oleh Changhong IT, Indonesia sebagai distributor resmi di Indonesia.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Aldiv Masukan Aksen Korea di Single Ke -3 “Menanti”

Aldiv kembali mewarnai blantika musik Indonesia dengan merilis single terbarunya di tahun 2022 ini dimana kondii dunia musik Kembali...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -