Indonesia-Korea Selatan Peringati 50 Tahun iStyle.id Kukuhkan Posisi

Must Read

Indonesia dan Korea Selatan tahun 2023 memperingati 50 tahun hubungan diplomatik yang turut diwarnai dengan tingginya animo masyarakat Indonesia terhadap kebudayaan dan tren yang dibawa oleh negara ginseng. Hal ini dapat dilihat dari minat terhadap tren Korea, mulai dari musik, film, kuliner, fashion hingga kecantikan.

“Gelombang budaya Korea memang sedang sangat digemari di banyak negara, termasuk Indonesia. Tidak heran, jika penjualan produk dengan nuansa Korea jadi salah satu pendorong meningkatnya transaksi di platform e-commerce. Hal ini juga bisa menjadi celah bagi pelaku usaha seperti iStyle.id untuk bisa menghasilkan produk yang menggabungkan tren Korea dan lokal.” ucap Budi Primawan, Wakil Ketua Umum Asosiasi E-Commerce Indonesia (idEA) dalam media launcheon di jakarta Rabu, (15/2/ 2023)

Dengan tingginya permintaan terhadap tren yang berhubungan dengan kebudayaan Korea tersebut, iStyle.id dengan campaign #iStylePastiKorea semakin meneguhkan posisinya sebagai destinasi belanja produk beauty, fashion, dan lifestyle yang optimis untuk melakukan ekspansi bisnis di tahun 2023., di tahun ini iStyle.id banyak melakukan project dan aktivitas, seperti membuka beberapa offline store hingga berkolaborasi dengan beberapa partner strategis.

Korea

“Kami menyaksikan antusiasme yang luar biasa terhadap tren Korea, sehingga melalui iStyle.id kami ingin melayani permintaan konsumen dengan menyediakan lebih banyak produk Korea berkualitas dan dijamin keasliannya. Ini merupakan komitmen kami di 2023 untuk menjadi lebih baik setelah di tahun 2022 jumlah user yang mengunduh aplikasi iStyle.id mencapai lebih dari 208.000,” ujar Steven Calvin Victory, Chief Executive Officer iStyle.id.

Sepanjang tahun 2022, kategori fashion di iStyle.id mengalami pertumbuhan hampir 200% dibanding tahun sebelumnya dengan brand exclusive Marhen J yang telah membuka enam toko offline-nya di kota-kota besar di Indonesia, brand tas Joseph & Stacey yang mulai aktif diperkenalkan iStyle.id kepada penggemar fashion sejak akhir 2022 lalu.

Tak hanya bersinar dengan brand exclusive-nya, iStyle.id juga akan memperbanyak channel distribusi yang menyebar di beberapa wilayah di Indonesia, ini juga cara iStyle.id untuk terus melayani kebutuhan konsumen untuk mendapatkan produk asli Korea secara langsung.

Korea

“2022 kami mulai aktif membangun channel-channel distribusi melalui offline store dan pop-up booth yang tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan dengan membawa brand Marhen J dan Joseph and Stacey. Di awal 2023 pun kami telah menyiapkan pop up booth untuk memperkenalkan brand exclusive terbaru kami, RIETI, produk kacamata Korea yang menjadi andalan para selebriti, seperti Seo Yea-ji, Hwang In-youp, dan Suga serta V dari BTS” beber Steven.

Selain menghadirkan lebih banyak produk dan brand exclusive, iStyle.id berkolaborasi dengan beberapa partner strategis. Bentuk kolaborasi dengan partner terlihat dari beberapa project, seperti Stage K-pop di tahun 2021 dan 360 di tahun 2022, dan KCon di tanggal 18-19 Maret 2023.

Korea

“iStyle.id berharap dapat terus menjadi partner strategis dalam menghasilkan project-project kreatif yang bertujuan untuk mengembangkan produk dan budaya negeri gingseng ini, salah satunya di bulan Maret ini kami menjadi official livestream partner untuk festival musik KCon 2023 di Thailand,” pungkas Steven (kim)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

SoKlin 2024 Raih Predikat Most Chosen Laundry Brand Nomor Satu Pilihan Konsumen Indonesia

SoKlin Tahun 2024 kembali menempati posisi Runner Up Most Chosen Brand in FMCG dan #1 Most Chosen Laundry Brand...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -