Indonesia Menuju Broadway, 2022 Gelar Online & Offline Musical Theater Conservatory

Must Read

Program Indonesia Menuju Broadway menghadirkan Online & Offline Musical Theater Conservatory intensif pertama di Indonesia yang digelar www.indonesiakaya.compada tahun 2022 ini.

Dengan menggunakan silabus yang diadaptasi dari pelajaran tahun pertama konservatori/sekolah musik di Amerika Serikat dan pelatih lokal yang berpengalaman di bidangnya dalam program Indonesia Menuju Broadway ini.

Indonesia Menuju Broadway
Foto : Indonesia Kaya

Indonesia Menuju Broadway: Online & Offline Musical Theater Conservatory telah memasuki term kedua di tahun ini.

Para peserta Indonesia Menuju Broadway yang terbagi secara hybrid ini telah mengikuti program pelatihan pembekalan ilmu panggung seperti kemampuan akting, vokal, dan tari dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti telah mendapatkan setidaknya dua dosis vaksin Covid-19.

Indonesia Menuju Broadway
Foto : Indonesia Kaya

Dan Peserta Indonesia Menuju Broadway tetap menggunakan masker selama proses berlangsung, menjaga jarak juga membagi jumlah peserta yang hadir dalam satu waktu, serta swab antigen kepada seluruh peserta dan pelatih sebelum kelas berlangsung.

Bersama para pelatih lokal antara lain Ufa Sofura, Pasha Prakasa, dan Ayu Gurnitha selaku pengajar kelas tari, lalu ada juga Venytha Yoshiantini dan Putri Indam Kamila selaku pengajar kelas akting, dan juga Dani Dumadi dan Andrea Miranda selaku pengajar kelas vokal, para peserta terlihat antusias mendalami ilmu panggung yang diberikan dengan dengan standar broadway.

 

 

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Nagaswara Menang Gugatan Lagu Syantik, Festival Suara 2022 Terbentuk

Nagaswara Label Bing Indie senang atas kemenangannya melawan Gen Halilintar terkait polemik gugatan lagu Lagi Syantik yang dipopulerkan penyanyi...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -