Indopop Movement 2022 digelar di Times Square New York

Must Read

Indopop Movement merupakan kegiatan yang dipelopori Dina Fatimah (Eski), Fitri Carlina dan Romy Sembiring. Event ini bertujuan untuk mempromosikan budaya Indonesia di Amerika.

Gelaran Indopop Movement ini baik melalui pagelaran musik, fesyen, seni, tarian, showbiz bahkan kuliner. Menurut Fitri, tujuan utama Indopop Movement adalah agar budaya Indonesia menjadi mainstream di negara Amerika.

Indopop Movement 2022 kembali menggemparkan New York melalui tema “Indonesia to the World”. Event promosi budaya dan kehidupan Indonesia digelar pada 9 September 2022  mulai pukul 17.00 pukul setempat hingga selesai.

Indopop Movement

Seperti tahun lalu, event Indopop Movement 2022 masih mengambil tempat di Times Square, jantung kota New York, yang tidak pernah sepi dari hiruk pikuk kegiatan warga AS.

Persimpangan jalan ikonik yang terletak di Manhattan tersebut juga merupakan salah satu tempat yang kerap disambangi wisatawan saat berlibur ke Negeri Paman Sam lantaran menjadi langganan lokasi syuting film-film terkenal Hollywood sehingga menjadi tempat yang strategis untuk gelaran Indopop Movement 2022.

“Mengapa kita adakan di New York? Bagaimapaun juga, NY sendiri adalah pusat budaya dan entertainment dunia. Semua penduduk dari negara-negara di dunia ada di New York. Jadi pas kalau acara promosi Indonesia ini kita tampilkan di NY dan mengambil tempat di Times Square yang prestisius,” ujar Fitri Carlina salah satu founder Indopop Movement.

Indopop Movement

“Tahun ini lebih wow karena di Amerika sudah bebas covid sehingga penonton lokal, Wisatawan maupun diaspora banyak yang hadir,” tambah Fitri Carlina.

Dengan tema “Indonesia to the World”, acara tahun ini menampilkan artis-artis Indonesia seperti D’Masiv,  Vicky Shu, dan Cultur Dance by Kayla Syafa, selain Fitri Carlina sendiri.

Banyak hal baru yang ditampilkan dalam event  tahun ini. Salah satunya adalah menampilkan para pengisi acara dan para sponsor di billboard Times Square yang terkenal. Penampilan Videotron tersebut akan menjadi puncak acara. (Kim)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

QODRAT Resmi Luncurkan Trailer Tayang 27 Oktober 2022

QODRAT akhirnya meluncurkan trailer resmi, film produksi Magma Entertainment dan Rapi Film merupakan film ketujuh karya penulis dan sutradara...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -