Jevin Julian, Kara Chenoa, dan Jinan Laetitia 2023 Remake ‘The One’

Must Read

Jevin Julian, Kara Chenoa, dan Jinan Laetitia Tiga musisi peraih AMI Awards berkolaborasi di lagu ‘The One’ yang merupakan karya original dari MALIQ & D’Essentials. ‘The One’ pertama kali dibawakan oleh MALIQ di tahun 2005.

‘The One’ versi ketiga musisi ini diciptakan Widi Puradireja dan diproduseri oleh Jevin Julian. Ketiganya menginterpretasikan ‘The One’ dengan identitas masing-masing yang kuat dan berhasil menciptakan perpaduan yang apik.

Jevin Julian

“Sejujurnya kami bertiga masih merasa tidak percaya bisa membawakan ulang lagu dari MALIQ dan diberikan kesempatan untuk menjadikannya versi kami dengan ciri khas kami. Semoga kalian semua menyukainya,” kata ketiganya dalam siaran pers tertulis, Jumat 3 Maret 2023.

Suara Jinan Laetitia yang unik membuka lagu bertempo upbeat ini. Kara Chenoa menunjukan kemampuannya rapping di lagu ini yang juga menjadi pembeda dengan versi aslinya. Jevin Julian yang tidak hanya menyanyi tapi sekaligus produser membuat lagu ini terdengar begitu asik untuk berdansa.

Jevin Julian

 Lagu ini menjadi penutup dari projek kolaborasi antara Warner Music Indonesia dengan MALIQ & D’Essentials.Sebanyak lima hits single lainnya dari MALIQ telah dibawakan ulang oleh artis Warner Music Indonesia yaitu ‘Menari’ oleh Mirriam Eka, ‘Untitled’ dibawakan oleh Rahmania Astrini ,‘Dia’ dibawakan oleh Eclat dan ‘Terdiam’ oleh Chintya Gabriella dan ‘Heaven’ oleh Rafi Sudirman.

Sebelumnya Widi Puradiredja selaku perwakilan dari MALIQ & D’Essentials berharap project kolaborasi ini ini bisa membuat karya mereka menemukan penggemar barunya. “Semoga versi yang baru bisa lebih relate bagi orang-orang yang belum tahu MALIQ juga dan bisa diterima oleh lebih banyak orang lagi.”ujarnya.

Jevin Julian

‘The One’ sudah bisa dinikmati di seluruh digital streaming platforms di Indonesia.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Album Original Soundtrack Petualangan Sherina 2 Ada 8 Lagu

Album Original Motion Picture Soundtrack (OST) Petualangan Sherina 2 dirilis lebih dulu untuk memperkenalkan lagu-lagu di film garapan Riri...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -