KFC dan GMI Records, 2022 Rilis Flash Disk Card Album DIVO

Must Read

KFC mengenalkan luas penjualan musiknya dengan bentuk ‘USB Flash Disk Card’ dengan manfaat yang tidak ada di CD sebelumnya.

Disini pengguna ‘USB Flash Disk Card’ yang dirilis sebagai album oleh KFC tidak hanya menikmati musiknya, melainkan kapasitas 4GB yang dapat dimanfaatkan untuk keperluan data lainnya, bisa menikmati Voucher Free Chicken di setiap minggunya. Selain itu pengguna ‘USB Flash Disk Card’ ini memiliki kesempatan sebagai kartu akses VIP untuk bertemu para idola di momen spesial nantinya.

“Dari permintaan itu, kami hadirkan opsi meluncurkan album dalam format USB flash disk,” terang Dandy dari GMI Records dalam jumpa pers di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (23/6/22).

KFC

Kehadiran album Divo dalam format baru yang diharapkan lebih memudahkan orang-orang, mendapat tanggapan positif dari sang pemilik album yaitu Sandhy Sondoro, Rio Febrian, Marcell Siahaan, Bams, dan Virzha. Mereka mengaku senang album yang berisi 10 lagu itu dirilis dalam bentuk baru.

“Kalau mendengarkan lagu kami biasa saja ya. Yang luar biasa ini perilisan album dalam bentuk flash disk. Ini belum pernah terjadi sebelumnya,” kata Marcell Siahaan.

“Saya kan tinggal di Jerman. Yang saya tahu di Jerman merilis album dalam bentuk flash disk belum ada. Jadi menurut saya ini luar biasa,” ucap Sandhy Sandoro.

KFC

Harga album Divo yang dirilis dalam bentuk flash disk memang lebih mahal dibandingkan dalam format CD. Namun harga tersebut dianggap sebanding dengan keuntungan yang didapatkan. Karena selain mendapatkan flash disk dengan kapasitas 4 GB yang dapat dimanfaatka untuk keperluan sehari-hari, pemilik album Divo dalam format flash disk juga dapat menikmati voucher Free Chicken KFC setiap minggunya.

Kegunaan ‘USB Flash Disk Card’ ini sangat praktis yaitu cukup dengan plug and play pengguna berada. Selain itu ukuran yang kecil sangat mendukung untuk era milenial sekarang ini.

KFC

Penjualan ‘USB Flash Disk Card’ ini juga sangat terbatas dan hanya eksklusif di 20 Store KFC Se-Jabodetabek yaitu  ; ITC Cempaka Mas, Kalimalang, MT Haryono, Kemang Raya, Citraland, Jakarta, Mall Artha Gading, Binus Kemanggisan, Kemayoran (Jakarta), Bogor Pajajaran, Tugu Puncak (Bogor), La Terrace, Depok Plaza (Depok), Kota Tangerang, Mall Serang, Ramayana Cilegon, Simpang Cilegon ( Tangerang ), Metropolitan Mall Bekasi, Tempat Istirahat KM 57, Lippo City Cikarang, SGC Cikarang (Bekasi)

“Album ‘USB Flash Disk Card’ yang bertajuk ‘DIVO (Cerita Tentang Cinta) oleh GMI Records ini, terbilang unik karena 5 penyanyi pria ini masing-masing memiliki warna yang berbeda tetap berada di dalam satu karya album persembahan untuk pecinta musik Tanah Air. USB album ‘DIVO (Cerita Tentang Cinta)’ ini berisi 10 lagu pilihan, 1 Video Klip, 1 Video Karaoke, termasuk 5 lagu hits yang diaransemen ulang oleh para Divo dan 5 lagu baru yang belum pernah dirilis. Kelima musisi dan penyanyi yang mengisi album ‘DIVO (Cerita Tentang Cinta)’ adalah Sandhy Sondoro, Rio Febrian, Marcell, Virzha dan juga Bams.

KFC

USB album ‘DIVO (Cerita Tentang Cinta)’ adalah album yang turut menyemarakkan industri musik Indonesia yang perlu diperhitungkan. Peluncuran album ini juga diharapkan mampu mengulang kembali kenangan indah para penikmat lagu-lagu karya para DIVO yang layak untuk dinikmati.(EH

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

CK Star Entertainment Umumkan Line-ups Woke Up Fest 2023 Fase ke-2

CK Star Entertainment, promoter pertunjukan musik yang telah sukses membawa berbagai artis mancanegara untuk tampil di Indonesia seperti Kenny...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -