Kratingdaeng Bareng NOAH Ajak Masyarakat Indonesia Lebih Produktif, Penuh Energi

Must Read

Kratingdaeng, secara resmi mengumumkan kolaborasi dengan NOAH yang di gelar pada tanggal 9 mei 2023 dalam kampanye #BebaskanEnergimu guna menginspirasi masyarakat Indonesia untuk menjadi lebih produktif, penuh energi, semangat dan optimis dalam menjalani hari. bagian dari kampanye ini adalah diluncurkannya lagu antem #BebaskanEnergimudi bawakan oleh Noah.

Dalam kampanye #BebaskanEnergimu ini, Kratingdaeng berkolaborasi dengan NOAH. Kratingdaeng dan NOAH ingin memberikan semangat kepada masyarat Indonesia untuk membebaskan energi dalam mencapai kesuksesan. Kratingdaeng dan NOAH juga meluncurkan lagu antem kampanye #BebaskanEnergimu yang merupakan gubahan ulang dari lagu populer Noah yaitu Cobalah Mengerti

Ricky Suhendar selaku Chief Marketing Officer PT Asia Health Energi Beverages, menjelaskan bahwa dalam kampanye ini, Kratingdaeng ingin menebarkan sikap positivity dan memberikan rasa semangat serta optimisme kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk sukses mencapai tujuan atau cita-cita.

Kratingdaeng

“Kesuksesan merupakan proses panjang dengan banyak rintangan, dan  Kratingdaeng di sini  ingin menempatkan posisinya melalui Kampanye #BebaskanEnergimu. Kratingdaeng secara konsisten ingin membangkitkan semangat dan optimisme untuk mencapai sukses dalam hidup,” jelas Ricky kepada awak media  dalam konferensi pers Music Video Launch Bebaskan Energimu, di CGV Pacific Place, Jakarta, Selasa (9/5/2023).

‘Kratingdaeng selalu menciptakan kampanye inovatif yang bertujuan untuk membantu produktivitas masyarakat dalam mencapai kesuksesan dalam hidup mereka,” imbuhnya .

Ricki juga menjelaskan kenapa produk minuman ini mengajak NOAH sebagai representatif yang tepat untuk kampanye #BebaskanEnergimu.  NOAH merupakan grup band yang sudah populer dan lagu yang dipilih (Cobalah Mengerti) bisa memberikan suatu semangat untuk masyarakat.

Kratingdaeng

“NOAH sudah populer dan lagu yang kita pilih bisa memberikan suatu semangat dari musik hingga lirik. Itu cocok dijadikan pesan Kratingdaeng untuk masyarakat Indonesia, dan kami berharap masyarakat menyukai lagu #BebaskanEnergimu dan bisa membuat mereka terus bersemangat” bebernya

Sementara itu Ariel NOAH mengatakan “NOAH sangat senang berkolaborasi dengan produk ini dalam kampanye #BebaskanEnergimu ini.

“Kami memiliki visi yang sama seperti dalam karya-karya kami yaitu semangat dan optimisme dalam menjalani hidup ini. Bersama produk ini, kita bisa selalu penuh energi sehingga fokus melihat kesempatan yang ada di depan mata. Jalan untuk menuju sukses tidaklah mudah, akan banyak tantangan dalam menjalaninya dan dengan semangat serta optimis maka kita akan bisa melawatinya”, ujar Ariel

“Mengubah lirik menjadi sebuah tantangan tersendiri. Dimana Lagu ini akan dijadikan kampanye dan itu harus seperti mantra. Pasalnya, lagu ini akan selalu didengar dan harus memiliki banyak diksi yang positif, Kita mesti rubah isi lagu jadi mantra yang bikin sugesti. Pesan yang positif dan irama yang enak menjadi tantangan tersendiri,” tambah Ariel.

kampanye #BebaskanEnergimuakan mengadakan  konser Kratingdaeng #BebaskanEnergimu di 4 kota di Indonesia di area Purwakarta, Makassar, Palembang dan Sidoarjo

“Kita ada tur bareng NOAH, ada empat. Satu sudah berjalan di Purwakarta, kita akan lanjut pada 20 Mei di Makassar bulan depan, Palembang dan Sidoarjo,” pungkas Ricky. (kim)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

2024 SoKlin Liquid Nature Luncurkan Series English Rose Bikin Pakaian Harum Hingga 21 Hari.

SoKlin Liquid Nature Series English Rose diluncurkan SoKlin, inovasi tersebut memadukan bahan-bahan dari tumbuhan kualitas terbaik yang diolah dengan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -