“Mangkujiwo 2” Mulai Syuting, Siap Kembali 2023 Dengan Kengerian

Must Read

Film “Mangkujiwo 2” kembali diproduksi oleh Rumah produksi MVP Pictures, setelah dua tahun rilisnya “Mangkujiwo” pada tahun 2020 lalu.

Mangkujiwo adalah nama sebuah sekte yang disebut-sebut dalam tiga film Kuntilanak versi Julie Estelle dan Evan Sanders (dirilis tahun 2006 hingga 2008) yang dibuat sekuelnya berjudul Mangkujiwo 2.

Mangkujiwo 2 masih dibintangi oleh sederet pemain lama pada Mangkujiwo pertama seperti Sudjiwo Tedjo, Djenar Maesa Ayu, Yasamin Jasem, Karina Suwandi, dan masih banyak lagi pemain baru yang muncul.  Selain itu, film masih akan di sutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis.

Mangkujiwo 2
Foto: Kintan

Tak tanggung-tanggung, dimulai pada September 2022, “Mangkujiwo 2” akan menjalani proses syuting di empat kota di Jawa Tengah, yaitu Semarang, Yogyakarta, Ambarawa dan Solo. Masih bertema dan berlatar belakang tahun 70-an, penggarapan Tata Artistik pada film Mangkujiwo 2 dilakukan dengan pendekatan yang serius dan sangat detail agar penonton bisa merasakan aura dalam film ini.

Amrit Punjabi, selaku Produser film “Mangkujiwo 2” mengaku tidak terburu-buru dalam mengemas lanjutan dari Mangkujiwo yang pertama dikarenakan ia bersama team yang terlibat ingin bekerja secara maksimal.

“Kami mempersiapkan script slama dua tahun dengan meeting zoom karena pandemi, masih harus mencari waktu yang pas dengan para pemain. Kita tidak bisa mempersiapkan setengah-setengah  karena kita pasti punya tekanan untuk dibandingkan dengan Mangkujiwo yang pertama. Mangkujiwo yang pertama bisa diibaratkan seorang bayi yang baru lahir, nah untuk Mangkujiwo 2 adalah proses “besarnya”, nakal-nakalnya.”papar Amrit saat press conference di Kantor Multivision, Jakarta, Sabtu (3/9/22).

Mangkujiwo 2
Foto: Kintan

“Belum lagi film Mangkujiwo ini juga berhubungan dengan film Kuntilanak, sehingga kita tidak boleh melakukan kesalahan.”tambahnya.

Sang Sutradara, Azhar Kinoi Lubis lebih lanjut menjelaskan bagaimana isi dari skeul film Mangkujiwo, dimana lebih menggambarkan bagaimana nafsu dan kejahatan manusia begitu hebatnya mengalahkan hati nuraninya.

“Ini adalah dunia Mangkujiwo setelah Pengilon Kembar dipersatukan. Mereka menciptakan kekuasaan rahasia yang bekerja dengan kekuatan gelap. Kita berharap pada cinta Uma dan Rimba, tapi mampukah cinta mengalahkan fitnah dan dusta? Di Film Mangkujiwo 2 ini adalah penjelasan brutal atas kekelaman kejahatan manusia, dimana setan yang paling jahat sekalipun, tidak lebih dan tidak kurang ialah manusia itu sendiri”. Jelas Azhar Kinoi Lubis.

Mangkujiwo 2
Foto: Kintan

Film ini rencananya siap mengisi layar lebar di permulaan tahun 2023 nanti. Tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi para pengikut sekte Mangkujiwo. Semoga film Mangkujiwo 2 Ini bisa diterima dan dinikmati para pengikut penggemar kami khususnya dan juga masyarakat Indonesia pada umumnya. *

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

QODRAT Resmi Luncurkan Trailer Tayang 27 Oktober 2022

QODRAT akhirnya meluncurkan trailer resmi, film produksi Magma Entertainment dan Rapi Film merupakan film ketujuh karya penulis dan sutradara...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -