Melalui Citayam Fashion Week, Local Brand Indonesia Promosi Produk

Must Read

Citayam Fashion Week sendiri muncul ketika banyak konten video tiktok yang mengabadikan momen anak muda yang sedang asyik nongkrong di seputaran area Sudirman (Jakarta), dengan menggunakan gaya busana yang kasual dan trendy.

Hal tersebut menjadi momentum khusus untuk sebagian Local Brand (UMKM) asal Indonesia, seperti ; Extu Heritage, Epic, Seutail, dan Floating Female Clotching, untuk dapat mempromosikan produknya secara internasional melalui Citayam Fashion Week.

 

Liha Dan Lina Duo kaka beradik pemilik Brand Lokal asal Tangerang mencoba peruntungan mereka di tengah-tengah kerumunan Citayam Fashion Week. Mereka hadir dengan 4 Brand yang mereka kembangkan selama ini, di spot yang lagi viral tersebut.

Citayam Fashion Week

“Kami Mencoba memperkenalkan kempat brand local kami yaitu, EXTU HERITAGE, Epic, Seuitail dan Floating Female Clothing, “ ucapnya, disela- sela Peragaan busana local mereka di Metro Restoran, tepat di depan Spot fashion show jalanan yang lagi viral tersebut, Sabtu (23/7/22).

Brand mereka gayanya kata Lisa hasil riset sendiri dan melihat trend yang sedang berkembang.

Menurutnya pihaknya berupaya beradaptasi dengan fashion yang ada. Jadi menurutnya lebih ke trend anak muda yang sedang viral. Brand mereka sebenarnya sudah “nangkring” di Sogo Dept. Store dan Aeon dan sejumlah dept store lainnya.

Citayam Fashion Week

Mereka  turut memeriahkan lokasi viral itu, mengingat SCBD sedang trend dan mereka ingin andil memperkenalkan brand mereka lebih go internasional.dan rencananya mereka juga akan melakukan make over anak anak Citayam yang lagi viral tersebut. Karena menurut mereka model fashion Lina dan Lisa itu dipandang sesuai dengan mereka.

“Paling mahal hanya Rp 300 ribu. Dan untuk atasan hanya 150ribu” pungkas nya

Citayam Fashion Week

Hadir sebagai produk lokal khas Indonesia, melalui fenomena viral ini. Masing masing UMKM tersebut menggandeng beberapa model pria dan wanita profesional, untuk ikut serta memamerkan produknya tersebut. (kim)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

CK Star Entertainment Umumkan Line-ups Woke Up Fest 2023 Fase ke-2

CK Star Entertainment, promoter pertunjukan musik yang telah sukses membawa berbagai artis mancanegara untuk tampil di Indonesia seperti Kenny...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -