Nagaswara Hadirkan Pop Melayu Jadi Bersinar Lagi di 2022

Must Read

Nagaswara sebagai label music yang terbesar sudah menjadi bagian Musik  Melayu, berkeyakinan kalau tahun 2022 ini kebangkitan musik  pop Melayu yang merajai industri musik seperti  20 tahun yang lalu, pertengahan tahun 2022 Nagaswara segera meluncurkan artis musik melayu.

“Siklus industri musik sejauh pengamatan saya, biasanya per 15-20 tahun akan kembali terulang. Untuk itu kami berkeyakinan kalau tahun ini era kebangkitan genre Melayu akan terulang” ucap Rahayu Kertawiguna CEO Nagaswara musik saat Launching Swara Melayu Bersinar Lagi“, Jumat,(5/8/2022) di Tamini Square , Jakarta Timur.

Meski sempat dipandang sebelah mata ternyata band-band pengusung genre tersebut mampu membuktikan bahwa karya-karya produktif mereka dapat menembus pasar domestik maupun internasional.Fenomena suksesnya aliran musik dengan genre Melayu ini membuat semakin kuat mengakar dan dicintai oleh semua lapisan masyarakat yang kini dibangkitkan lagi oleh Nagaswara.

Nagaswara
Foto: Tim Indoseru

Banyak kalangan musisi mulai terinspirasi untuk berkarya lewat aliran musik ini, tidak terkecuali seperti Merpati band yang sukses dengan hits singlenya “Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah” (2008), Andrigo penyanyi solois hits single “Pacar Selingan” (2014) artis – artis dibawah naungan Nagaswara..

Kemudian ada Luvia band hits single “Jangan Menangis Untukku” (2019), Syahriyadi  penyanyi solois hits cover lagu “Pecah Seribu” dan Andez yang sebelumnya gitaris grup band Gibran kini membentuk duo yang diberi nama Andez (Andez & Albert) dengan lagu “Sebatang Kara”.

Pada bulan Agustus tahun 2022 jelang perayaan Hari  Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77th.  Merpati & Kezia, Andrigo, Luvia, Syahriyadi, dan Andez bersama Big Indie NAGASWARA hadir mempersembahkan karya- karya terbarunya untuk para pecinta musik Indonesia di manapun berada.

Nagaswara
Foto : Tim Indoseru

Kelima penyanyi dan band baru yang diperkenalkan Nagaswara antara lain Merpati & Kezia dengan lagu “Janji Satu Purnama” ciptaan Andi Merpati & Melly Goeslaw, Andrigo “Karam dengan lagu “Ditengah Harapan” ciptaan Tegar CS dan . Luvia Band dengan lagu  “Orang Yang Salah” ciptaan  Hendy Irvan.lalu  Andez dengan lagu  “Sebatang Kara” ciptaan Andez & Albert. Serta yang terkahir Syahriyadi “Lagi Dan Lagi” ciptaan Tegar CS

Rahayu Kertawiguna menjelaskan, lima artis dengan single-single terbaru mereka yang dirilis kali ini sangat spesial. di antaranya bahkan sudah sempat viral dan mememiliki banyak penggemar di dunia maya.

Nagaswara
Foto : Tim Indoseru

“Lima bintang Melayu kali ini sangat spesial. Beberapa di antaranya sudah viral di media sosial seperti lagu Luvia band dan Syahriyadi,” jelas Rahayu .

“Berangkat dari keyakinan, kalau pop Melayu bangkit kembali, maka kami luncurkan penyanyi andalan kami untuk mengawali kebangkitan musik pop Melayu agar dapat kembli berjaya seperi dulu,”tutup Rahayu (kim)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

2022 Eternity Gate Proklamirkan Diri di “Calling Scream”

Eternity Gate pendatang baru yang ingin mengarahkan eksistensinya ke keabadian, tentunya dalam arti, bisa bertahan lama dan selalu melahirkan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -