Naura Ayu 2023 Ungkap Rasa Kangen di “Pemilik Rindu”

Must Read

Naura Ayu Kembali hadir dengan karya baru dengan merilis  single berjudul “Pemilik Rindu” di bulan Oktober tahun 2023 ini. Naura mengatakan lagu ini tentang perasaan terhadap orang yang dirindukan.

“Lagu ini tentang perasaan kita terhadap orang yang kita rindukan. Yang paling kita sayangi, sempat ada di kehidupan kita, sosok yang tak akan pernah kembali, maupun sedang jauh untuk sementara. Tentunya, kita berharap untuk bertemu dengannya lagi. Ini menjadikannya sebagai ‘pemilik rindu’, penguasa perasaan rindu kita,” jelas Naura Ayu.

“Pemilik Rindu” sudah lama tersimpan di bank lagu-lagu Naura Ayu sejak tahun 2021. Lagu dengan sentuhan orkestra dan semi-band ini diciptakan oleh Ify Alyssa yang turut menjadi Vocal Director. Menurut Naura Ayu, “Pemilik Rindu” menghadirkan unsur elegan, manis, ada nuansa Disney, dan galau namun tidak membawa kesedihan. Liriknya pun relate dengan kehidupan karena semua orang tentu pernah merasakan rindu.

Naura Ayu

Soal video klip, ceritanya dibuat ringan dan mudah dicerna dengan kerinduan sebagai konsep utama. Begitu juga hal-hal lain seperti dominasi warna baby pink, adegan dirinya menari balet, dan menunggu telepon sebagai bentuk usaha untuk memuaskan rasa rindu.

Video musik yang digarap oleh Gilbert March (Niamo Studio) disebut Naura Ayu cukup menantang untuk dirinya.

“Biasanya, aku shooting bersama banyak orang, seperti adanya dancers dan model-model video klip. Kali ini, aku shooting sendiri dan waktu yang dihabiskan cukup lama, dari pagi sampai pagi lagi. Ada adegan aku terbang menggunakan sling dan melakukan flip, yang mana aku mempelajari tekniknya langsung di lokasi saat itu juga. Shooting selesai pada dini hari dan paginya, aku tetap pergi ke kampus untuk kuliah,” kata Naura Ayu.

Naura Ayu

Perempuan bernama lengkap Adyla Rafa Naura Ayu ini berharap, “Pemilik Rindu” dapat disukai dan dinikmati kapan saja oleh banyak orang.

“Merindukan seseorang yang pernah ada di hidup kita, yang tak akan bisa ditemui lagi, yang belum pernah atau sempat ditemui, bahkan yang masih ada di hidup kita tapi pergi untuk sementara, itu tidak salah. It’s good to not deny about how you feel. Aku harap teman-teman bisa terus memiliki perasaan yang jujur terhadap diri sendiri, bisa punya rasa empati dan kasih sayang luar biasa untuk orang-orang yang spesial, terutama pemilik rindu kalian,” ucap Naura Ayu.

 

“KamNaura Ayui bangga melihat perkembangan Naura Ayu yang memulai kariernya sebagai penyanyi cilik di usia 7 tahun sampai sekarang. Ia paham bagaimana cara menyampaikan pesan positif di setiap lagunya dengan sangat baik. Itu juga didukung dengan semua karyanya yang berkaitan dengan kehidupan sosial anak-anak seumurannya, seperti “Pemilik Rindu” ini,” tutup Dwi Santoso, Head A&R (Music Production & Talent Scouting) Trinity Optima

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Kampanye WINGS for UNICEF “Generasi Bersih Sehat” Soroti Pentingnya Akses Wash & PHBS Di Sekolah

WINGS Group Indonesia untuk mengelar program WINGS for UNICEF, untuk meluncurkan kampanye "Generasi Bersih Sehat" guna mendukung layanan air,...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -