Niagahoster Turut Berikan Edukasi Digital Marketing

Must Read

Niagahoster menjadi salah satu pihak yang turut berkontribusi dalam memberikan edukasi dan pelatihan digital marketing pada pebisnis dan UMKM melalui one-stop digital learning platform bertajuk Niagahoster Academy yang membantu pebisnis untuk mengembangkan bisnis mereka dan meraih kesuksesan online.

Niagahoster Academy menyediakan artikel blog, video tutorial, knowledge base, development program, dan kelas intensif yang menghadirkan mentor-mentor yang pakar di bidang digital marketing. Beberapa yang sudah berjalan, kami mendatangkan Hariyanto Chung, Muhammad Ilman Akbar, serta local heroes seperti Ewindha Sari dan Rifki Ali Hamidi yang sudah lama berkecimpung di dunia bisnis dan digital marketing,” ujar Ayunda Zikrina, Head of Brand and Communication Team Niagahoster.

Topik-topik yang dibawakan berkaitan dengan pengembangan website dan digital marketing yang amat dibutuhkan oleh pebisnis dan UMKM. Antara lain manajemen website, strategi branding untuk bisnis, membuat konten kreatif untuk website, social media marketing, SEO website, memaksimalkan website untuk Facebook Ads dan Google Ads, strategi basic digital marketing, dan masih banyak lagi.

Niagahoster

Selanjutnya, Niagahoster akan terus membantu para pebisnis dan UMKM untuk meraih kesuksesan mereka dengan program-program terbaik dan kolaborasi yang memberikan banyak benefit bagi pelanggan dan masyarakat Indonesia.

“Kami berharap sekali Niagahoster dapat turut andil dalam memudahkan para pemilik bisnis untuk memajukan bisnis secara digital. Karena meskipun pandemi sudah membaik dan perekonomian sudah bergerak ke arah lebih baik, tapi mau tidak mau segala pergerakan kita masih banyak yang berpusat di digital,” tutup Ayunda.

Pentingnya Pelatihan Digital Marketing

Niagahoster

Banyak UMKM dan pemilik bisnis yang merasa bahwa digital marketing sulit untuk dilakukan tanpa bantuan orang lain yang sudah ahli di bidang tersebut atau menggunakan bantuan agency digital marketing. Padahal, hal tersebut menuntut biaya besar dan lebih baik bagi pemilik bisnis untuk memahami cara menjalankan digital marketing sendiri.

Dilansir dari dari E-Book Digital Marketing Report 2023 Niagahoster, digital marketing membuka lebih banyak peluang kesuksesan bagi bisnis, sekaligus dapat meningkatkan reputasi brand. Hal tersebut menjadi alasan mengapa pebisnis harus mempelajari digital marketing.

“Penciptaan lapangan kerja oleh UMKM juga bisa dijawab selama memiliki skill digital. Oleh karena itu, pelatihan digital marketing dilakukan untuk melatih para pelaku UMKM baru untuk bisa menguasai pasar,” ujar Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, dalam siaran pers resmi.

Niagahoster

Berbagai program dan kolaborasi pun dilakukan pemerintah untuk memberikan pelatihan digital marketing bagi UMKM. Salah satunya yang dilakukan Kemenparekraf dengan HIPMI Surakarta beberapa waktu lalu. Tidak hanya pemerintah, pihak swasta seperti perusahaan web hosting Niagahoster juga turut secara rutin memberikan edukasi berupa event dan development program dengan topik digital marketing tanpa dipungut biaya.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Kampanye WINGS for UNICEF “Generasi Bersih Sehat” Soroti Pentingnya Akses Wash & PHBS Di Sekolah

WINGS Group Indonesia untuk mengelar program WINGS for UNICEF, untuk meluncurkan kampanye "Generasi Bersih Sehat" guna mendukung layanan air,...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -