Peacemaker Tayang 13 Januari 2022 Hanya Di HBO GO

Must Read

Peacemaker, dibintangi John Cena sebagai karakter eponim, tayang berbarengan waktunya dengan A.S. pada Kamis, 13 Januari hanya di HBO GO.

Trailer dan key art untuk serial DC Peacemaker ini yang ditulis dan disutradarai oleh James Gunn telah resmi dirilis.

Peacemaker
Peacemaker / Foto : Dok. HBO GO

Peacemaker akan menggali asal mula karakter yang pertama kali digambarkan John Cena dalam film film tahun 2021 karya James Gunn, The Suicide Squad, yang baru-baru ini hadir di HBO GO.

Peacemaker adalah sosok pria arogan yang yakin terhadap kedamaian dengan cara apapun, tak peduli berapa orang yang harus ia bunuh untuk meraihnya.

Peacemaker
Foto : Dok. HBO GO

Serial Peacemaker ini juga dibintangi Danielle Brooks sebagai Adebayo, Freddie Stroma sebagai Vigilante, Jennifer Holland sebagai Harcourt, Steve Agee sebagai Economos, Chukwudi Iwuji sebagai Murn, dan Robert Patrick sebagai Auggie Smith.

James Gunn menulis seluruh delapan episode Peacemaker dan menyutradarai lima diantaranya. Gunn, Peter Safran dan Matt Miller menjadi executive producer  serial ini, bersama Cena sebagai co-executive producer.

Peacemaker
Foto : Dok. HBO GO

Diambil dari karakter DC, Peacemaker diproduksi oleh Troll Court Entertainment milik James Gunn dan The Safran Company bersama Warner Bros. Television.(EH).

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

KVIBES Ajak Grup K-Pop ASTRO Dalam Konten #OneStepCloser

KVIBES.ID sebagai platform komunitas pecinta K-Pop besutan United Creative mengajak grup K-Pop ternama ASTRO sebagai tamu spesial dalam konten-konten...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -