Penyanyi Reikko Move On Dengan Single Bertanjuk ‘No More’

Must Read

Reikko, penyanyi dan penulis lagu multitalenta yang melejit di kancah permusikan setahun terakhir.

Kini Reikko kembali hadir meriliskan single terbarunya yang berjudul ‘no more’ di tahun 2022 ini.

Setelah sebelumnya Reikko sukses dengan kolaborasinya bersama superstar Belanda DJ Yellow Claw dan ‘local hero’ Weird Genius dalam lagu ‘Hush’ (2020), serta official remix lagu ‘Far’ Rendy Pandugo (2021).

Reikko
Foto : Istimewa

 

Lagu Reikko masih menceritakan upayanya untuk keluar dari hubungan yang toxic, sebuah lagu klasik putus cinta; seorang gadis yang siap untuk meninggalkan hubungan dan tidak ingin terlibat lagi dalam kehidupan masa lalunya.

Dimana hubungan tersebut membuatnya bertindak sembrono dan selalu berakhir dengan frustasi ketika menghadapinya dan yang ia rasakan tergambar jelas pada Hook lirik:

Cut my hair
Jumped out your car
I broke my phone
Leave me alone
Punched a hole right through your wall

Can’t think of anything at all

Reikko
Foto : Istimewa

Meski begitu, Reikko memberikan ramuan yang berbeda dari lagu-lagu sebelumnya, ‘no more’ akan menjadi rilisan pertama Reikko yang menelusuri genre dan suara baru bernama Hyperpop.

Lagu dengan vokal melodi yang lembut diiringi suara gitar listrik, off beat drum, dan synth yang cerah. Lagu yang ia tulis sendiri berdasarkan pengalaman pribadinya dan diproduksi oleh SAUCE MACHINE, Taha.

Reikko
Foto : Istimewa

Penyanyi ini ingin terus-menerus menunjukkan bakat murninya yang luar biasa. Hingga menerima lebih dari 20 juta pemutaran di sepanjang perjalanan bermusiknya. ‘no more’ akan menjadi bagian dari EP mendatang miliknya tahun ini. Dan ia berharap rilisan terbarunya dapat diterima baik di banyak telinga para penikmatnya.

Single terbaru “no more” ini sudah dapat didengarkan di berbagai layanan streaming digital dan dilanjut dengan video lirik yang dapat disaksikan di kanal Youtube.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Nagaswara Menang Gugatan Lagu Syantik, Festival Suara 2022 Terbentuk

Nagaswara Label Bing Indie senang atas kemenangannya melawan Gen Halilintar terkait polemik gugatan lagu Lagi Syantik yang dipopulerkan penyanyi...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -