Penyebab Grammy Awards Tahun 2022 Resmi Ditunda

Must Read

Grammy Awards merupakan sebuah penghargaan bergengsi yang diberikan oleh National Academy of Recording Arts and Sciences di Amerika Serikat untuk mengakui prestasi dalam industri musik.

Grammy Awards tahunan ke-64 resmi mundur dari jadwal semula. Ajang penghargaan musik bergengsi  ini ditunda akibat lonjakan kasus Covid-19 yang dipicu oleh varian virus Omicron di Los Angeles.

Tahun lalu, acara penghargaan The Grammy Award juga ditunda akibat lonjakan Covid-19 di Los Angeles. Perhelatan ini ditunda hingga 14 Maret 2021 yang sebelumnya dijadwalkan pada 31 Januari 2021. Crypto.com Arena merupakan tempat yang dijadwalkan berlangsungnya acara Grammy Awards dan menjadi salah satu kota yang mengalami lonjakan besar kasus Covid-19.

Kini di Los Angeles, Amerika Serikat terdapat 21.790 kasus Covid-19 baru pada hari Selasa, 4 Januari 2022 waktu setempat. Jumlah ini naik 24 persen dari pekan sebelumnya.

Mengutip dari laman Forbes, Recording Academy mengatakan acara yang seharusnya berlangsung pada 31 Januari ini mengandung terlalu banyak risiko karena ketidakpastian varian Omicron.

Hingga hari ini, 6 Januari 2022, pihak Recording Academy belum merilis tanggal baru untuk acara penghargaan bergengsi tersebut.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Nagaswara Menang Gugatan Lagu Syantik, Festival Suara 2022 Terbentuk

Nagaswara Label Bing Indie senang atas kemenangannya melawan Gen Halilintar terkait polemik gugatan lagu Lagi Syantik yang dipopulerkan penyanyi...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -