Pop Ice UYU Hadir di JFK Angkat Tema Korea Dengan Tajuk Kpop Ice Universe.

Must Read

Pop Ice memperkenalkan varian baru Pop Ice UYU, susu korea segar dengan 3 rasa pilihan: Korean milky banana (pisang), Korean milky chocolate (coklat) dan Korean milky matcha (teh hijau). Dalam rangka peluncuran varianbaru secara resmi di masyarakat hadir di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) mulai 14 Juni hingga 16 Juli 2023 mengangkat tema Korea dengan tajuk Kpop Ice Universe.

Di K-Pop Ice Universe akan ada berbagai aktivitas seru dan penampilan sejumlah social media influencers dan selebriti yang terkenal di kalangan K-Popers dan K-Drama Lovers.

Kurniawan, sebagai Brand Manager Pop Ice PT Forisa Nusapersada mengakui K-Pop dan K-Drama telah menjadi fenomena budaya global selama beberapa tahun terakhir, dan Indonesia tidak terkecuali. “Banyak hal menarik yang bisa jadi inspirasi dibawa oleh hadirnya Hallyu (Korean Wave) di Indonesia, seperti kreativitas, berekspresi dengan kualitas produksi yang tinggi, dan anak-anak muda berbakat yang menggerakkannya.

Pop Ice

Pop Ice ingin menangkap inspirasi ini, lalu mengajak anak-anak muda Indonesia agar semakin kreatif menciptakan konten-konten berkualitas tinggi yang memukau dunia dan mengharumkan nama bangsa. Untuk itulah, di ajang JFK tahun ini, kami ingin mengajak anak-anak muda Indonesia berkunjung ke K-Pop Ice Universe. Di sini, anak-anak muda bisa having fun dengan mengikuti berbagai aktivitas dan gamifikasi di booth kami, bisa berkreasi dan berekspresi juga dengan aneka rasa Pop Ice dan membuat konten di booth kami yang colorful, serta memetik inspirasi dari konten kreator favoritnya,” tutur Kurniawan.

Tema K-Pop Ice Universe ini diambil dari fenomena tingginya antusiasme K-Popers dan K-Drama Lovers di Indonesia yang meningkat setiap tahunnya. Berdasarkan data dari Good Stats, Indonesia menduduki peringkat pertama sebagai negara dengan fans K-Pop terbanyak di dunia1 dan tercatat sebagai penggemar K-Pop terbanyak yang membicarakan di media sosial twitter dengan topik beragam, mulai dari fashion, kecantikan, hingga bahasa. Tentunya lifestyle korea ini banyak menginspirasi para-K-Popers berkarya dengan nuansa budaya asal Korea Selatan.

“Dalam rangka peluncuran varian baru kali ini, kami memberikan pengalaman dan atmosfer yang unik dan menarik bertema Korea, Pengunjung bisa mengikuti activity quest dan bisa memenangkan grand prize mingguan dan membawa pulang berbagai hadiah menarik.”ungkap Kurniawan

Pop Ice

“Di acara ini, anak-anak muda, khususnya K-Popers dan Kdrama Lovers bisa bersantai, sekaligus berkreasi menciptakan POP ICE sesuai selera. Untuk itu, kami menyediakan banyak varian topping yang bisa dinikmati, seperti topping dari Nutrijell dan Mom’s Recipe Silky Pudding. Jika masih ragu-ragu dengan kreativitasnya, ada juga barista yang akan menyajikan berbagai menu minuman ini dengan nuansa dan looks baru yang berbeda dengan minuman ini yang sering ditemukan selama ini di pasaran. Di K-Pop Ice Universe juga akan ada Photo Area, Photo Box dan permainan yang membuat group activities makin seru,”tambahnya

Untuk mengikuti activity quest yang seru seru di acara ini, setiap pengunjung mendapatkan POP ICE passport. Selanjutnya, setiap aktivitas akan mendapatkan stamp sesuai arahan di masing-masing kolom. Jika seluruh kolom stamp di POP ICE passport sudah terisi, pengunjung tinggal mengisi data diri dan memasukan POP ICE passport miliknya ke dalam dropbox. Pemenang beruntung akan mendapat hadiah menarik dari Pop Ice

Selain bersantai di acara ini, pengunjung juga bisa mendapat inspirasi mengenai kreativitas dan Korean Lifestyle dari sejumlah selebriti Instagram, selebriti TikTok, dan influencer. Annastasya Christanti (instagram @banabangs), Jenifer Wirawan (instagram @jw2213), Shani Amelia (instagram @shaniamelia), Lutfi Afansyah dan Maura Emillia (Tiktok: emilutfi), serta aktor dan selebgram Gabriel Prince (instagram @phrrince) akan hadir untuk berbagi cerita dan inspirasi di beberapa hari tertentu, selama kegiatan JFK berlangsung.

Pop Ice

 

Pengunjung yang ingin bertualang, merasakan atmosfir, berkreasi dan berekspresi di acara ini bisa datang ke Openspace no. 18 Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023 setiap hari.

“Varian baru ini adalah usaha kami untuk merangkul lebih banyak penyuka produk ini. Produk ini sudah melalui proses dan produksi yang seksama agar jadi minuman baru yang inovatif untuk anak-anak muda terutama para-K-Popers dan K-Drama Lovers. varian ini memberikan cita rasa baru yang nikmat bagi para konsumen baru yang menjadi target market kami, dan juga bagi para konsumen setia kami. Untuk membuktikannya, silakan sapa kami di JFK 2023,” Pungkas Kurniawan. (kim)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

2024 SoKlin Liquid Nature Luncurkan Series English Rose Bikin Pakaian Harum Hingga 21 Hari.

SoKlin Liquid Nature Series English Rose diluncurkan SoKlin, inovasi tersebut memadukan bahan-bahan dari tumbuhan kualitas terbaik yang diolah dengan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -