Raissa Ramadhani Mantapkan Hati Rilis “Berpisah Lebih Indah”

Must Read

Raissa Ramadhani ingin ungkapkan ada kalanya bertahan justru membuat hati terluka, dan melepaskan adalah obatnya. Itulah yang nampaknya dalam single terbarunya berjudul Berisah Lebih Indah.

Diciptakan oleh Belawan, lagu milik Raissa Ramadhani ini terinspirasi dari orang-orang terdekatnya. Lagu Berpisah Lebih Indah bercerita tentang seorang wanita yang melihat perubahan pada pasangannya karena orang ketiga. Tak ingin berlama-lama memendam luka, akhirnya ia memutuskan pergi demi mencari kebahagiaanya sendiri.

“Aku berharap, lagu ini bisa jadi teman di saat galau bagi semua orang. Banyak banget pasti orang yang bakalan relate sama lagu ini, bahkan aku pun pernah mengalaminya sendiri. Jadi, untuk mereka yang sedang ada di hubungan seperti ini, coba pikir ulang. Lebih baik mencari kebahagiaan kalian sendiri daripada menjalani hubungan yang tidak ada kejelasan tujuan,” papar Raissa Ramadhani.

Raissa Ramadhani

Mengusung genre pop, Raissa Ramadhani dibantu Irvnat sebagai pengarah vokal agar makna dan feel lagu ini bisa tersampaikan sesuai dengan karakter suaranya.Penyanyi kelahiran Jakarta, 5 Desember 2000, inipun mengaku jatuh cinta dengan lagu ini, bahkan sampai menangis saat mendengarkannya. Raissa pun tidak butuh waktu lama untuk merekam “Berpisah Lebih Indah” ini karena hanya memakan waktu lima jam.

Saat ini, Raissa Ramadhani sedang disibukkan dengan rencana pembuatan video klip “Berpisah Lebih Indah.” Namun, seperti apa konsepnya, ia belum mau membocorkan selain memastikan bahwa bentuk visual ini akan mendukung cerita dalam lagunya dan memperjelas makna yang ingin disampaikan.

Bicara soal rencana di masa yang akan datang, Raissa ingin selalu melahirkan karya yang bisa menemani para pendengarnya.

Raissa Ramadhani

“Aku mau terus belajar dan berkembang lewat musik agar bisa menghadirkan karya-karya untuk dinikmati para pencinta musik di seluruh Indonesia, baik itu single atau pun album aku nantinya. Karena itu, sebagai single debut di label Sony Music ini, aku berharap “Berpisah Lebih Indah” bisa diterima dengan baik dan rasa lagu ini tersampaikan ke semua yang mendengarkan sehingga bisa jadi teman di tengah kegalauan dan menguatkan mereka yang sedang galau lewat makna lagu ini,” tutup Raissa.

 

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

2022 Eternity Gate Proklamirkan Diri di “Calling Scream”

Eternity Gate pendatang baru yang ingin mengarahkan eksistensinya ke keabadian, tentunya dalam arti, bisa bertahan lama dan selalu melahirkan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -