RAN Rilis ‘Selalu Bersama’ Sebagai Bukti 15 Tahun Kebersamaan

Must Read

RAN Setelah lebih dari 15 tahun bersama-sama, Rayi, Asta dan Nino untuk pertama kalinya membuat single untuk merayakan kebersamaan mereka selama ini.

Single milik RAN tersebut berjudul ‘Selalu Bersama’ yang dirilis pada tahun 2022 dimana Indonesia masih kondisi pandemi di PPKM Level 3.

Tidak hanya itu, selain diciptakan untuk merayakan kebersamaan dengan masing-masing anggota di dalam grup, RAN menciptakan lagu ini juga untuk RANers yang selalu hadir dan bersama dalam perjalanan musik dari mereka.

RAN
Foto : Istimewa

Lagu ini didasarkan dari apa yang selama ini RAN rasakan terhadap satu sama lain.

“Saat pertama kali buat demo ini rasanya hangat, karena ternyata ga terasa kami sudah 15 tahun,” ungkap Nino.

“Waktu awal membuat demo ini aja, gue udah kebayang kalau lagu ini bisa keren dan bagaimana bentuk-bentuk lain dari lagu ini, itu membuat gue excited akan lagu ini,” lanjut Rayi.

RAN
Artwork – Selalu Bersama / Foto : Istimewa

“Dan sebenarnya, untuk lagu ini, entah kenapa mood kita lagi happy dan lagi dapet banget gitu. Jadi, apa yang kita rasain dari dalam, energi yang kita rasakan bertiga bisa Bersatu dan tertuang di lagu ini,” tambah Asta.

‘Selalu Bersama’ memang adalah lagu yang jugabertujuan untuk memberikan rasa semangat dan optimis dalam menata dan menghadapi masa depan. Rasa nostalgia dan cerminan kebersamaan 15 tahun dari tiga musisi ini juga ikut ditampilkan oleh Rayi, Asta, dan Nino di artwork dari single ‘Selalu Bersama’ yang mengingatkan artwork dari album pertama mereka.

RAN
Foto : Istimewa

Di balik lagu ‘Selalu Bersama’ ini sebenarnya juga terdapat kisah unik dimana Rayi sempat
mengunggah tangkapan kamera LED Screen di Menara Astra lalu menuliskan sebuah candaan ‘Rayi Astra Nino’ yang kemudian membuat mereka diundang oleh Astra dan diizinkan untuk menggunakan helipad pada Gedungtersebut sebagai tempat mereka mencari inspirasi lagu ‘Selalu Bersama’.

‘Selalu Bersama’ rilis pada tanggal 11 Februari 2022 di seluruh digital streaming platform sementara video musik yang juga dihadiri teman RAN yang telah menemani mereka selama hampir 16 tahun akan dirilis pada tanggal 21 Februari 2022 di kanal YouTube resmi dari RAN. (EH).

 

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Nagaswara Menang Gugatan Lagu Syantik, Festival Suara 2022 Terbentuk

Nagaswara Label Bing Indie senang atas kemenangannya melawan Gen Halilintar terkait polemik gugatan lagu Lagi Syantik yang dipopulerkan penyanyi...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -