Reikko Cerita Kehampaan Kehilangan Seseorang Lewat “Gone”

Must Read

Reikko, penyanyi dan penulis lagu multi-talented  telah terbukti menjadi orang yang pantas dan ahli dalam hal apa pun yang dia inginkan.

Sejauh ini Reikko telah berkolaborasi dengan musisi asal Belanda DJ Yellow Claw untuk lagu berjudul ‘Hush’ dan remix dari lagu Rendy Pandugo yang berjudul ‘Far’.

Reikko

Pertengahan tahun 2022 ia telah merilis single terbarunya yang berjudul Gone seperti biasa musik yang dibawakan Reikko adalah campuran dari suara gitar elektronik, soulful, dan sentuhan musik pop yang menyentuh rasa patah dan sakit hati yang terinspirasi oleh pengalaman pribadinya.

Lagu ini sebagai perantara antara gaya baru musik eksplosif penyanyi ini dengan melankolis upbeatnya. ‘Gone’ menunjukkan sisi baru Reikko yang menggabungkan kedua elemen musik elektronik dan pop menjadi satu lagu.

Reikko

“Gone” menceritakan tentang seorang gadis yang memiliki hubungan putus-nyambung dengan pasangannya. Dia selalu merasa dikhianati oleh pasangannya dari waktu ke waktu. Kebersamaan dengan pasangannya membuatnya perlahan-lahan menjadi gila.

Tapi dia juga menyadari bahwa hidup tanpa pasangannya pun terasa sulit. Dia merindukannya dan berharap masih bersamanya. “Gone” mengeksplor tema kehampaan yang dirasakan seseorang ketika kehilangan orang yang dicintainya dan bagaimana cara mengatasinya.

Reikko

Lagu ini akan menjadi single terakhir dari EP nya yang akan rilis akhir tahun ini (kim)

 

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Raben Ungkap Keresahan Pulang Kantor Lewat EP ‘Act Two’

Raben lepas 'Act Two’ yang merupakan EP kedua yang akan menjadi perjalanan cipta karyanya menuju album penuh yang akan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -