Rilis Suara, Sivia Ajak Pendengar Dengarkan Pesan Dari Sang Pencipta

Must Read

Sivia merasa manusia sering kali keliru dan terdistraksi dengan mudahnya oleh suara-suara yang berlalu-lalang, menjadikan manusia kerap mengabaikan suara sebagai tanda dari Sang Pencipta.

Mereka merasa bahwa semuanya hal yang biasa, tanpa peka dengan pesan untuk setiap jiwa. Itulah yang ingin Sivia tuangkan dalam karya terbarunya yang bertajuk Suara.

Sivia

Sivia ingin membagikan pandangannya mengenai fenomena sosial yang sering kali ia jumpai.

Suara, bukan hanya menjadi karya baru untuk Ivi, tetapi karyanya juga menjadi cerminan dari kedewasaan pribadinya.

Sivia

Ivi yang dikenal selalu mengajak para pendengarnya untuk mendalami penulisan lirik yang ia rajut di tiap karyanya, kali ini pendengar akan disajikan lirik-lirik reflektif dan intuitif pada karya terbarunya. Melalui Suara, Ivi seakan tengah berdialog dengan Sang Pencipta.

Masih bersama Iwanpopo, selaku produser dan komposer, kini Ivi mencoba untuk terjun lebih dalam di tiap-tiap proses pembuatannya sebagai bukti keseriusan menggarap single ketujuhnya ini.

Sivia

Karya terbaru mantan personil Girl Band Indonesia ini, Suara, telah dapat dinikmati secara resmi di berbagai layanan streaming musik bersamaan dengan video lirik dan visualizer di YouTube Sivia pada 26 Mei 2022.*

 

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

NCT 127 Brand Ambassador Terbaru Blibli di Ultah Ke-11

NCT 127, grup musik kenamaan asal Korea Selatan resmi di umumkan Blibli sebagai brand ambassador terbaru. Pengumuman merupakan  bagian...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -