Rizky Billar dan Lesti Kejora Rilis MiniGold Series Leslar

Must Read

Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali memberikan kabar terbaru dengan merambah dunia bisnis baru di luar dunia entertainment.

Bisnis baru Rizky Billar dan Lesti Kejora adalah bisnis emas yang dimulai tahun 2022 ini dengan meluncurkan MiniGold Series Leslar.

Rizky Billar dan Lesti Kejora berkolaborasi dengan perusahaan Sinergi Digital Global Mulia karena melihat peluang investasi yang menjanjikan untuk masa depan.

Rizky Billar
Foto: Istimewa

Menurut Rizky Billar, emas adalah alat transaksi dari awal hingga akhir jaman dengan nilai yang stabil.

“Saya menganggap bahwa emas ini adalah komoditi yang nilainya stabil ya, bahkan luar biasa tinggi,”ungkap Rizky Billar dalam jumpa pers MiniGold Series Leslar di Warung Sila, Jakarta Selatan, Kamis (31/3/22).

“Hal yang menarik itu, ini adalah sesuatu yang bernilai hingga akhir zaman. Kalau tidak memilikinya, ketinggalan zaman berarti,”tambah Rizky.

Rizky Billar
Foto : Istimewa

Diketahui kolaborasi dengan perusahaan Sinergi Digital Global Mulia (SDGM) itu dilakukan Lesti Kejora dan Rizky sebagai salah satu bentuk warisan untuk anaknya, Muhammad Leslar Al Fatih Billar.

“Pasti (warisan), dan itu secara otomatis (untuk warisan anak),” ucap Rizky

“Alhamdulillah anaknya nggak rewel. Proses foto juga dilakukan di rumah, jadi nggak sulit dan lebih aman,” kata Lesti Kejora soal keterlibatan sang anak dalam bisnis terbarunya ini.

Rizky Billar
Foto : Istimewa

“Kalau baby L-nya lagi tidur, yaudah kami yang foto. Pas anaknya sudah bangun, baru foto sama-sama,” tutup Lesti mengenai trik khusus saat melakukan sesi pemotretan bersama sang putra.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

2022 Eternity Gate Proklamirkan Diri di “Calling Scream”

Eternity Gate pendatang baru yang ingin mengarahkan eksistensinya ke keabadian, tentunya dalam arti, bisa bertahan lama dan selalu melahirkan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -