Ruth Garcia Tunjukkan Bold dan Sexy di “The Way You Move”

Must Read

Ruth Garcia meluncurkanin single terbaru yang di beri judul ‘The Way You Move’. Jika di lagu sebelumnya, Ruth menampilkan sisi manis dan romantis dirinya, di single ‘The Way You Move’ Ruth seperti ingin menunjukkan sisi lain dirinya yaitu bold dan sexy dengan permainan beat yang catchy serta lirik yang playful.

Lirik Lagu‘The Way You Move’ Ruth Garcia berkisah tentang seorang Wanita yang sedang merayu seorang Pria dengan tujuan untuk meluluhkan hati pujaannya tersebut.

“Aku juga terlibat langsung dalam proses penulisan lagu dan cerita yang diangkat untuk lagu ini,” ungkap Ruth Garcia.

Ruth Garcia

“Cerita dari lagu ini juga diangkat dari pengalaman pribadi aku yang akhirnya coba aku terjemahkan ke dalam lagu bersama team dari Passion Vibe,” lanjut Ruth Garcia.

Di lagu ini, Ruth Garcia dibantu oleh Kaleb J, Belanegara Abe, dan Abraham Edo dari Passion Vibe sebagai Composer sekaligus Produser. Selain itu, ada juga Ayu Purnama Sari sebagai Vocal Director, Ogi Lucas sebagai Recording Enginer, Herry Alexis sebagai Vocal Editor, mixing oleh Stevano at Sembunyi Studio dan Mastering oleh Dimas Pradipta at Summit Studio.

Penulisan lagu ini sendiri, diceritakan Ruth, tidak memakan waktu lama yaitu hanya satu hari.

Ruth Garcia

“Saat penulisan verse ketiga dengan lirik ‘Boy you’re such a cutie got me a sugar high taste like mcflurry’ itu, aku dapat inspirasinya waktu dapet kiriman ice cream saat sedang di studio bareng team,” ujar penyanyi yang mengidolakan Ariana Grande ini.

“Aku berharap dengan dirilisnya lagu-laguku ini, dapat juga terus memberkati pendengar musik di Indonesia dan juga mancanegara. Dan, aku berjanji bakal terus memberikan rilisan terbaik ke depannya, ditunggu ya!” ujar Ruth saat ditanya mengenai harapan akan dirilisnya lagu ini.

Ruth Garcia

‘The Way You Move’ juga tengah dipersiapkan untuk mendapatkan Video Musiknya. Rencananya, video musik dari lagu ini juga akan dibuat lepas dirilisnya lagu ini di Digital Streaming Platform.

Video musik dari lagu ini dipastikan akan memanjakan penontonnya baik secara audio maupun visual, layaknya video musik dari single ‘More Than Just A Friend’ yang telah dirilis Ruth sebelumnya. (kim)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Raben Ungkap Keresahan Pulang Kantor Lewat EP ‘Act Two’

Raben lepas 'Act Two’ yang merupakan EP kedua yang akan menjadi perjalanan cipta karyanya menuju album penuh yang akan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -