Subaru Indonesia Hadirkan 2 Varian Baru di GIIAS 2022.

Must Read

Subaru Indonesia tahun 2022 merupakan pertama kali nya mengikuti gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE BSD City, Tangerang, Banten.

Berlokasi di Hall 5C, Subaru Indonesia menempati area seluas 702m2, dengan tema besar “The Earth Circulation” yang tekankan kedekatan brand dan produk Subaru dengan alam serta membuat kendaraan yang ada di dalamnya terlihat dinamis selama 11 hari pameran GIIAS 2022.

Di Hari pembukaan GIIAS 2022 tanggaal 11 agustus 2022 brand otomotif ini perkenalkan 2 model sekaligus: The all-new SUBARU XV.dan The all-new SUBARU BRZ.

Subaru

“Hari ini menjadi hari yang sangat bersejarah untuk kami, mengingat sejak pertama kali Gaikindo menyelenggarakan GIIAS di ICE BSD City, brand kami belum pernah berpartisipasi. Untuk itu, partisipasi perdana kami bersama Corporation Japan tahun ini tentu menjadi sangat istimewa, membawabrand identity terbaru dan konsep desain global. Semakin istimewa juga dengan peluncuran dua model penting yang membentuk brand ini secara global: the all-new XV dan the all-new BRZ.” ujar Arie Christopher, Chief Operating Officer.

“Kami sangat percaya XV dapat menjadi compact SUV yang kompetitif di segmennya, dengan Symmetrical All-Wheel Drive, BOXER® Engine, Global Platform, dan sistem bantuan pengemudi EyeSight® generasi ke-4”.Imbuhnya

Subaru

The all-new XV hadir dengan Symmetrical All-Wheel Drive yang legendaris, Active Torque Vectoring, dan ground clearance 8,7 inci, menjadikannya compact SUV yang sangat mumpuni. Model ini menggunakan mesin BOXER® 4 silinder 2,0 liter yang mengeluarkan tenaga 156ps dan torsi maksimal 196Nm mulai di 4,000rpm. Tenaga disalurkan menggunakan transmisi Lineartronic® CVT 7-percepatan yang tersambung dengan sistem S-AWD dan X-MODE terbaru.

BRZ generasi ke-2 yang diluncurkan pada GIIAS 2022 sangat berbeda jika dibandingkan generasi sebelumnya. Dengan power, torsi, dan akselerasi yang lebih baik, Subaru BRZ memberikan handling, keseimbangan, dan pengalaman berkendara yang menyenangkan, murni, khas sebuah sports car. Seluruhnya kelebihan tersebut dibalut dengan reliabilitas dan safety khas Subaru. BRZ generasi terbaru ini fokus pada simplicity dan FUN. (kim)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

QODRAT Resmi Luncurkan Trailer Tayang 27 Oktober 2022

QODRAT akhirnya meluncurkan trailer resmi, film produksi Magma Entertainment dan Rapi Film merupakan film ketujuh karya penulis dan sutradara...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -