Suzzanna: Malam Jumat Kliwon Tayang 3 Agustus, Siapkan Nyalimu!!

Must Read

Film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon besutan Soraya Intercine Films tayang dibioskop pada 3 Agustus 2023, setelah kesuksesan film Suzzanna “Bernapas Dalam Kubur”, film yang selama ini ditunggu tunggu oleh penonton dan penikmat film Indonesia.

Melalui tangan dingin Sunil Soraya selaku produser dari film-film box office produksi Soraya Intercine Films, sangat serius dalam menggarap film “Suzzanna: Malam Jumat Kliwon” ini. Dengan ketajaman dan kemewahan gambar yang disuguhkan akan memanjakan mata penonton yang menyaksikan.

Guntur Soeharjanto yang sudah menyutradarai puluhan film bioskop dan beberapa filmnya meraih jumlah penonton box office, selaku sutradara di film “Suzzanna: Malam Jumat Kliwon” ini mengaku sangat bangga bisa bergabung dalam project ini dan merasa tertantang karena harus menghidupkan kembali karakter Suzzanna yang sangat fenomenal. Guntur juga sangat senang dapat diberi kesempatan untuk bekerjasama dengan Sunil Soraya yang sangat visioner dan detail.

Suzzanna

Dan juga karakter Suzzanna, kembali menggunakan tim prostetik yang didatangkan langsung dari Rusia.

Harus beradegan dengan puluhan ular menjadi scene yang paling ditakuti oleh Luna Maya karena sebelumnya dalam script tertulis dikelilingi oleh ribuan kecoa, Namun pada saat menjelang shooting diganti menjadi puluhan ular.

“Sebelumnya dalam script tertulis dikelilingi oleh ribuan kecoa, namun pada saat menjelang shooting diganti menjadi puluhan ular.”kata Luna Maya saat konferensi pers dan Presscreening Film di XXI Plaza Senayan, Sabtu (29/7/2023)

Suzzanna

“Enggak mengancam jiwa, tapi ular itu mengancam saya. Harusnya scene pendek, malah jadi dua hari,” ungkap Luna.

Produser film Sunil Soraya mengatakan pemakaian kecoa untuk salah satu adegan menyulitkan para kru karena proses pembersihannya yang tidak mudah.

“Oleh sebab itu, tim produksi sepakat menggantinya dengan ular karena lebih mudah dibersihkan dibandingkan kecoa. Ada 500 ratus ular kita persiapkan,”kata Sunil Soraya.

Suzzanna

Megantara menyebut bahwa adegan gulat dilumpur itu super berat. Menurut Megan, waktu syutingnya selama 4 hari itu membuat badannya jadi gosong. Megantara menjanjikan bahwa film ini adalah film yang akan memuaskan penonton.

Sinopsis

Suzzanna dan tunangannya, Surya, berencana akan segera menikah, namun rencana mereka berantakan ketika ia harus membayar hutang ayahnya, dengan cara menikah dengan Raden Aryo, penguasa desa.

Di Malam Jumat Kliwon, hari dimana Suzzanna melahirkan, sesuatu yang mengerikan terjadi. Bayi yang dikandungya lahir dengan menembus punggungnya. Meninggalnya Suzzanna membangkitkan Sundel Bolong yang mengerikan. Sundel Bolong yang akan mencekam musuh-musuhnya dengan ketakutan dan mengambil kembali anaknya. Apakah Sundel Bolong dapat melindungi dan mendapatkan kembali bayinya? Dan apakah mereka dapat bersatu kembali?

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

2024 SoKlin Liquid Nature Luncurkan Series English Rose Bikin Pakaian Harum Hingga 21 Hari.

SoKlin Liquid Nature Series English Rose diluncurkan SoKlin, inovasi tersebut memadukan bahan-bahan dari tumbuhan kualitas terbaik yang diolah dengan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -