Suzzanna Malam Jumat Kliwon Tayang 3 Agustus, Suzzanna Jadi Sundel Bolong

Must Read

Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon produksi Soraya Intercine Film, setelah kesuksesan film Suzzanna “Bernapas Dalam Kubur“,  dimana film ini yang selama ini ditunggu-tunggu oleh penonton dan penikmat film Indonesia. 

Melalui tangan dingin Sunil Soraya selaku produser dari film-film box office produksi Soraya Intercine Films, sangat serius dalam menggarap film Suzzanna Malam Jumat Kliwon ini. Dengan ketajaman dan kemewahan gambar yang disuguhkan akan memanjakan mata penonton yang menyaksikan.

 “Setelah perjalanan 3,5 tahun covid akhirnya kita bisa rilis film baru kami berjudul Suzzanna Malam Jumat Kliwon, “ujar Sunil Soraya Produser Soraya Intercine Films di acara Launching official Trailer Suzzanna Malam Jumat Kliwon” di Kantor Soraya Intercine Films, Jakarta Pusat, Kamis (22/6/2023).

Suzzanna Malam Jumat Kliwon

Guntur Soeharjanto yang sudah menyutradarai puluhan film bioskop dan beberapa filmnya meraih jumlah penonton box office, selaku sutradara di film Suzzanna Malam Jumat Kliwon mengaku sangat bangga bisa bergabung dalam project ini dan merasa tertantang karena harus menghidupkan kembali karakter Suzzanna yang sangat fenomenal.

“Menurut saya ini film yang paling berat yang saya lakukan, membuat saya nervous film terpanjang saya sejak saya syuting film. Dan prosesnya sangat detail dan seluruh prosesnya. Semoga filmnya bisa mengembalikan roh Suzzanna seperti dulu, dan insyallah bahkan bisa lebih bagus harapan saya. Dan semoga pencinta film Suzzanna dan Masyarakat Indonesia bisa menikmati,”tutur Guntur Soeharjanto.

Guntur juga sangat senang dapat diberi kesempatan untuk bekerjasama dengan Sunil Soraya yang sangat visioner dan detail. Dan juga Karakter Suzzanna, kembali menggunakan tim prostetik yang didatangkan langsung dari Rusia.

Suzzanna Malam Jumat Kliwon

Sebagai peran utama dalam film ini, Sunil Soraya sang produser masih mempercayakan Luna Maya berperan sebagai Suzanna. Diakui Luna Maya filmnya kali ini masih sama dengan film sebelumnya sama – sama penuh dengan tantangan dan lainnya

“Effort-nya masih sama. Pressure-nya juga masih sama. Tekanan di film pertama dan kedua ini sedikit berbeda. Pas baca skripnya yang kedua ini lebih kompleks. Kalau yang di pertama tekannya lebih gimana cara supaya mirip banget. Kalau di film kedua gimana caranya masuk ke dalam ceritanya. Secara garis besar ceritanya sama tapi ada cerita baru dan scene scene yang baru juga. Jujur agak gak pede juga. Karena aku tidak mau mengecewakan,” jelas Luna Maya.

“Aku percaya sama Pak Sunil dan Mas Guntur. Ya sebagai aktor kan kita selalu was-was ini udah bener enggak, ya? Selalu enggak puas dan pengin mengulik lagi. Tapi Pak Sunil dan Mas Guntur selalu meyakinkan,” kata Luna Maya

Suzzanna Malam Jumat Kliwon

Kali ini Sunil Soraya mempercayakan kepada Melly Goeslaw dan Anto Hoed untuk mengisi soundtrack film Suzzanna “Malam Jumat Kliwon“

Film yang dibintangi oleh Luna Maya, Achmad Megantara, Tyo Pakusadewo, Sally Marcelina , Taskya Namya Opie Kumis, Adi Bing Selamet, Clift Sangra berkisah Suzzanna disantet pada malam Jumat Kliwon. Ia datang kembali untuk membalas dendam, dalam wujud Sundel Bolong akan tayang di seluruh bioskop mulai 3 Agustus 2023 di Bioskop kesayangan.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

2024 SoKlin Liquid Nature Luncurkan Series English Rose Bikin Pakaian Harum Hingga 21 Hari.

SoKlin Liquid Nature Series English Rose diluncurkan SoKlin, inovasi tersebut memadukan bahan-bahan dari tumbuhan kualitas terbaik yang diolah dengan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -