Swiss Belhotel Pondok Indah 2023 Hadirkan “Rasa Nusantara“

Must Read

Swiss Belhotel Pondok Indah dalam rangka  memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 78  menghadirkan “Rasa Nusantara“ yang akan berlangsung di Swiss-CaféTM Restaurant dengan menghadirkan3 (tiga) Executive Chefs Swiss-Belhotel yang berlokasi di Jakarta, Tangeran dan Yogyakarta.

“Rasa Nusantara “ ini menyajikan berbagai hidangan khas Indonesia yang merupakan hasil kolaborasi Chef Reuben Win (Swiss Belhotel Pondok Indah), Chef Troy Donovan (Swiss-Belhotel Airport, Jakarta) dan Chef Luxyana (Swiss-Belboutique Yogyakarta) antara lain hidangan utama khas dari Manado; Tinoransak, Yogyakarta; Brongkos Wagyu; Minahasa; Woku Blanga dan Riau; Udang Gurih Melayu.

“Seperti kita ketahui bersama bahwa Indonesia kaya akan kulinari yang sudah dikenal baik oleh masyarakat Indonesia maupun dari luar Indonesia. Rasa Nusantara sendiri adalah sebuah inisiasi dan kolaborasi dari 3 (tiga) Executive Chefs untuk lebih mempromosikan hidangan-hidangan khas Indonesia. “ucap Dedik Abdillah, General Manager Swiss Belhotel Pondok Indah.

Swiss Belhotel Pondok Indah

Rangkaian “Rasa Nusantara” di Swiss Belhotel ini dimulai dengan demo memasak oleh ketiga Chefs dan ditutup dengan makan malam sepuasnya pada Cultural Dinner buffet dimana para pengunjung dapat mencicipi hidangan Nusantara yang didemokan sebelumnya.

Untuk melengkapi pengalaman kulinari khas Indonesia, tamu yang datang akan mendapatkan resep menu yang didemokan, merchandise dari hotel, dan berkesempatan memenangkan doorprize berupa voucher makan sepuasnya, voucher kamar maupun alat perlengkapan dapur.

Swiss Belhotel Pondok Indah

Acara ini di gelar Pada hari Jumat (28/7) mulai pukul 15:00 kegiatan diawali dengan demo memasak di Swiss-CaféTM Restaurant outdoor, diselingi dengan bagi-bagi hadiah, yang kemudian ditutup dengan makan malam sepuasnya hanya dengan harga Rp260.000net* per orang plus gratis 1 (satu) gelas wine atau beer dengan ditemani live music, DJ performance dan bartender show. Tak berhenti disitu, pengunjung juga berkesempatan membawa pulang grand prize yang akan diumumkan pada pukul 20:00. (kim)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

2024 SoKlin Liquid Nature Luncurkan Series English Rose Bikin Pakaian Harum Hingga 21 Hari.

SoKlin Liquid Nature Series English Rose diluncurkan SoKlin, inovasi tersebut memadukan bahan-bahan dari tumbuhan kualitas terbaik yang diolah dengan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -