Tasha Bouslama Jajal Musik EDM Lewat “Ku Ingin”

Must Read

Tasha Bouslama, Penyanyi pendatang baru hadir mewarnai Blantika musik Indonesia dengan merilis karya terbarunya bertajuk “Ku Ingin”.

Karya baru milik Tasha Bouslama dirilis bertepatan dengan “Women’s International Day” tanggal 8 maret 2022 dan juga memperingati ulang tahun pertama dari  Dumeca Records, label yang menaunginya.

Ada yang berbeda dengan rilisan terbaru milik Tasha Bouslama, penyanyi kelahiran kota Hujan Bogor ini mengusung musik bergenre EDM yang berbeda dengan lagu – lagu miliknya yang dirilis sebelumnya.

Tasha Bouslama
Foto : Istimewa

“Iya ini genre yang baru buat aku, seru banget sih. Ini  pengalaman baru juga buat aku. Lagu ini juga tipe yang berbeda buat aku. Karena aku biasanya bawain lagu latin terus pop, dan yang ini kayak EDM dan aku belum pernah sebelumnya. Itu pengalaman yang luar yang diberikan oleh Dumeca Recordeds dan ini tantangan buat aku membawakan lagu beat dengan genre EDM.”ujar Tasha Bouslama saat launching single “Ku Ingin” di Birawa ballroom, Hotel Bidakara, Pancoran Jakarta, Selasa (8/2/22).

“Pada awalnya memang sedikit kesulitan karena harus menyesuaikan sama karakter suara aku dengan lagu milik om Krishna Balagita. Tapi buat aku ini tantangan. Untuk persiapan sekitar 2-3 bulan proses pembuatan single “Ku Ingin” ini,”tambah Tasha Bouslama.

Penyanyi bernama lengkap Natasha Carrenina Ouasila Bouslama mengawali karir di dunia modeling dan kemudian mencoba peruntungan di dunia tarik suara hingga hari ini.

Tasha Bouslama
Foto : Istimewa

“Ini Sebenarnya dari kecil aku sudah suka banget bidang hiburan khususnya nyanyi tapi di awal mulainya di modeling dulu. Terus enggak lama difokusin itu di SMA. SMA aku mulai les vokal dan lulus SMA mulai bikin single.”kata Tasha.

Lagu ‘Ku ingin’ merupakan ciptaan Krishna Balagita (ex Ada Band) sekaligus composer lagu baru milik Tasha Bouslama ini.

“Tasha sih sebenarnya musikalitasnya bagus, jadi untuk mempelajari lagu baru cepet jadi enggak ada kendala. Kebetulan juga waktu album pertama saya pernah ngerjain cuma lagunya mellow. Terus sekarang sepertinya pengen berubah. Lebih nge-groove, lebih ngebeat, lebih anak muda.”kata Krishna

Tasha Bouslama
Foto: Istimewa

Lagu Ku Ingin Milik Tasha menceritakan menceritakan tentang sepasang kekasih yang sedang jatuh hati dalam kisah cintanya mereka.

“Ya percintaan anak muda pada tahap-tahap awal dan berharap selalu bisa untuk langgeng, tapi si wanita mempunyai keyakinan bahwa suatu saat dia akan mendapatkan cinta yang tulus serta berharap jangan pernah, diduakan, dipermainkan, disakiti,dan dicurangi oleh pasangannya,” ujarnya.

Selain meluncurkan Single, Tasha juga merilis Video musik “Kuingin” yang digarap oleh Artis Senior Ferry Ardiansyah yang juga sebagai Eksekutif Produser.

Dalam video klip ‘Ku Ingin’ Tasha menjalani syuting di Kepulauan Bangka Belitung yang terkenal dengan keindahan alamnya.

Tasha Bouslama
Foto : Istimewa

“Di Belitung indah banget dan luar biasa banget, beruntung banget bisa difasilitasin sama Dumeca Record karena aku bisa eksplor keindahan alam di sana,” kata Tasha.

“Dua tahun musik kita tiarap, ini usaha kita mau bangkitin dunia musik sekaligus destinasi wisata Indonesia. Kenapa kami pilih Belitung karena itu adalah pulau yang sangat luar biasa dan satu – satunya yang dianugerahi Geopark oleh UNESCO,Nah ini merupakan suatu kebanggaan dan kita udah lihat semua itu mempunyai nilai-nilai sejarah yang sangat tinggi.”jelas Ferry.

“Dan saya punya PR besar, gimana caranya bangkitin sama-sama ekonomi kita ke depan supaya bisa lebih solid lagi, kita bisa bangkit bareng, kita optimalkan beberapa destinasi-destinasi yang memiliki potensi besar untuk kita perlihatkan ke mata internasional ke depan.”tutup Ferry Ardiansyah.

 

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Nagaswara Menang Gugatan Lagu Syantik, Festival Suara 2022 Terbentuk

Nagaswara Label Bing Indie senang atas kemenangannya melawan Gen Halilintar terkait polemik gugatan lagu Lagi Syantik yang dipopulerkan penyanyi...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -