The Doll 3, Teror Boneka Yang Mencekam dan Bikin Merinding

Must Read

The Doll 3, film yang sempat tertunda penayangannya 2 tahun lebih terhenti akibat pandemi corona yang melanda dunia termasuk Indonesia.

Namun akhirnya film The Doll 3 dapat disaksikan di Bioskop  oleh seluruh masyarakat yang akan tayang serentak di bioskop mulai 26 Mei 2022 yang dibintangi oleh Jessica Mila, Winky Wiryawan, Masayu Anastasia, Montserrat Gizelle, Zizie Zidane, Sara Wijayanto, Jeremy Thomas, Miranty Dewi

Cerita yang dibangun di film The Doll 3 lebih seram dan mencekam dari The Doll series sebelumnya.

The Doll 3

Sutradara sekaligus produser Rocky Soraya pun mengungkapkan jumlah boneka robot animatronics yang dipakai untuk proses syuting. Dan Pembuatan Boneka Senilai Rp 2 Miliar.

“Ada enam atau tujuh ya. Ada satu yang kepalanya goyang, ada satu yang matanya doang goyang, ada yang full body juga,” ujar Rocky Soraya di Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (21/5/22).

The Doll 3
Rocky Soraya – Sutradara dan Produser/ Foto : Istimewa

Boneka ini dioperasikan lebih dari 1 orang, seperti yang menggerakan mata, mulut, kaki dan tangan. Operator bonekapun didatangkan langsung dari Amerika.

Perbedaan dalam boneka juga tidak dibuat terlalu berlebihan. Hanya pada raut wajah di boneka yang dibuat lebih banyak.

“Kalau beda enggak  bisa dibilang beda karena mereka bikinnya memang persis banget, cuma memang dia punya raut wajah  itu bisa berubah-ubah,” ujar Rocky Soraya.

The Doll 3

Jessica Mila pemeran utama dalam film ini mengungkapkan kesulitan saat pertama kali beradu peran dengan boneka robot animatronics yang digerakkan dengan mesin dan remote control.

“Ya ketika beradegan dengan boneka itu kita juga harus bekerja sama dengan orang yang mengoperasikan boneka itu. Salah satunya yaitu saat mengontrol karakter boneka pada raut wajah yang berubah. Jauh lebih susah karena harus ada yang kontrol ekspresinya, mata, mulut dan tangan. Jadi jauh lebih ribet,” tutur Jessica Mila.

Aksi teror boneka The Doll 3 akan membuat jantung berdebar melihat setiap adegan demi adegan.

The Doll 3
Jessica Milla/ Foto : Istimewa

Action yang disuguhkan dalam film The Doll3 pun sangat menegangkan, sehingga para penonton yang menyaksikan film ini seperti tidak terasa sudah melewati 114 menit di dalam bioskop karena merasakan ketegangan di setiap adegannya.

Tak hanya itu adegan – adegan yang di suguhkan membuat penonton mencekam dan ngerih – ngerih sedap yang dimana Suasana mencekam dan meriding dimulai oleh adegan Jessica Mila yang meminta bantuan dukun untuk menghidupkan kembali sang adik yang ternyata justru membahayakan semua orang.

Dari situlah adegan – adegan yang membuat penonton merinding dan ngerih, apalagi adanya dukungan sound yang membuat setiap adegan di film ini semakin mencekam.

The Doll 3
Jessica Milla Di salah Satu Adegan Film/ Foto : Istimewa

The Doll 3 menampilkan Jessica Mila sebagai pemeran utama yang menghidupkan karakter Tara Anindita.

Tara kemudian terpaksa memasukkan arwah adiknya, Gian (Zizie Zidane), ke dalam boneka Bobby.

Kehidupan Tara setelah itu mulai berubah penuh ancaman dan ketakutan. Teror mulai menghantui kehidupan Tara dan orang terdekat. Seperti apa akhir cerita Tara dan Bobby? Saksikan di bioskop mulai 26 Mei 2022.

The Doll 3
Jessica Milla dan Winky Wiryawan / Foto : Istimewa

Film The Doll 3 ini seperti series pendahulunya, tidak hanya tayang di Indonesia tapi juga akan tayang di negara-negara tetangga seperti, Malaysia, Brunei Darussalam, dan lainnya.

“Sekitar 300 layar, Ini juga akan tayang di luar negeri. Di Far East Asia dan juga Brazil, Memang sudah konfirmasi dan beberapa tayang di bioskop khususnya yang di Asia,”jelas Rocky.

The Doll 3

 

“Nggak semuanya serentak, ada yang 2 minggu kemudian, ada yang 3 minggu kemudian. Ada juga yang sebulan kemudian. Semua tergantung kalender mereka kasih kita,”katanya.

The Doll series telah menjadi icon film horor Indonesia dengan media boneka yang terus meneror penontonnya, terbukti dengan peraihan penonton yang selalu box office dari film The Doll 1 (2016), The Doll 2 (2017) hingga Sabrina (2018).(EH).

 

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

CK Star Entertainment Umumkan Line-ups Woke Up Fest 2023 Fase ke-2

CK Star Entertainment, promoter pertunjukan musik yang telah sukses membawa berbagai artis mancanegara untuk tampil di Indonesia seperti Kenny...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -