The Sacred Riana 2: Bloody Mary Siap Tayang 28 Agustus 2022

Must Read

The Sacred Riana 2: Bloody Mary film besutan Nant Entertainment bekerja sama dengan Trilogy Magic Factory dengan Sutradara Billy Christian dan juga kembali menulis skripnya dengan Andy Oesman, film ini adalah horor fantasi.

Film Pertama, The Sacred Riana: Beginning yang dirilis di bioskop pada tahun 2019, mendapat respon positif dari para fans hingga negara Malaysia sehingga diproduksi The Sacred Riana 2: Bloody Mary.

Film The Sacred Riana 2 ini adalah ide original dari Billy, ceritanya si Bloody Mary ide cerita yang kita pilih, kita takut jika semuanya keserap sama Riana. Karena Riana sudah terlihat terlalu ikonik. Kita juga butuh para pemain yang punya karakter kuat,” ujar Ninin Musa, Co Produser  di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Kamis (21/7/22).

The Sacred Riana 2

The Sacred Riana, atau biasa dipanggil Riana, adalah magician Indonesia yang berkiprah di berbagai panggung Internasional. Sejak memenangkan Asia’s Got Talent musim kedua, sepak terjang Riana merambah beberapa negara di Asia, hingga ke Amerika dan Inggris. Riana menjadi pionir dalam genre sulap ilusi horor di seluruh dunia.

Riana Antoinette menceritakan, butuh perjuangan besar bagi dirinya buat mempertahankan karakter The Sacred Riana selama proses penggarapan film. Bahkan sampai di luar kegiatan syuting, Riana tetap menjaga karakter misteriusnya.

The Sacred Riana 2

“Saya tidak merasa lelah selama proses syuting. baik on-cam maupun off-cam ataupun break. Karena apa yang saya tampilkan adalah memang karakter saya,” ucap Riana

Riana memastikan bahwa dirinya sangat puas dengan The Sacred Riana 2: Bloody Mary dan berharap bisa memberikan sajian horor terbaik.

“Tidak ada penyesalan untuk hasil film kedua,” terang  Riana.

The Sacred Riana 2

Lokasi syuting film Ini hampir secara keseluruhan diambil di benteng Van Der Wijck di Jawa Tengah. Sisa adegan lainnya juga diambil di daerah sekitar Kebumen, Jawa Tengah. Film Ini membutuhkan 18 hari proses syuting, dan ditutup bertepatan dengan keberangkatan Riana ke Amerika untuk tampil di semifinal America’s Got Talent.

Sinopsis:

Riana mencoba beradaptasi dengan kehidupan barunya sejak berpisah dengan Riani. Riani adalah satu-satunya teman yang dia miliki, berwujud boneka. Mereka terpisah di akhir film pertama. Meski hidupnya kini terasa lebih normal, Riana tetap merasa kehilangan. Ada kepingan besar dalam hidupnya yang hilang.

Pada suatu hari, Riana melihat berita tentang sebuah asrama perempuan bernama Elodia. Disana, ada boneka mirip Riani tertangkap kamera. Tanpa pikir panjang, Riana pun meminta kepada kedua orang tuanya untuk dapat pindah sekolah ke Elodia. Permintaan Riana tersebut dipenuhi oleh kedua orang tuanya yang berharap Riana dapat mendapatkan suasana berbeda untuk memulai hidup yang baru.

The Sacred Riana 2: Bloody Mary rencananya akan mulai tayang pada 28 Juli 2022. dan  film ini juga akan hadir di Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam.(Kim)

 

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

CK Star Entertainment Umumkan Line-ups Woke Up Fest 2023 Fase ke-2

CK Star Entertainment, promoter pertunjukan musik yang telah sukses membawa berbagai artis mancanegara untuk tampil di Indonesia seperti Kenny...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -