Tia Veres Rilis “Kau”, Terinspirasi Pengalaman Pribadi

Must Read

Tia Veres kembali mengeluarkan single terbarunya berjudul “Kau”. Wanita yang mendapat julukan Lady Rocker ini mengaku membuat lagu ini berdasarkan pengalaman pribadi, baik dirinya maupun dari orang lain.

“Saya mengeluarkan single kedua berjudul Kau ini bercerita tentang seorang wanita yang awalnya tak tahu seperti apa seorang pria yang dikenalnya. Lama-lama merasa nyaman dan jadian.”ungkap Tia Veres saat jumpa pers dibilangan Cilandak Jakarta Selatan, Rabu (16/2/22).

“Akhirnya pria itu menyatakan perasaannya. Dibilang pengalaman pribadi iya juga. Ini dari curhatan temen juga sih.”kata Tia Veres.

Tia Veres
Foto: Kintan

Saat ditanya proses pembuatan single Kau kali ini, Tia Veres merasa proses pembuatan sempat mengalami kendala.

“Lagu ini baru dibuat Agustus 2021 tepatnya tanggal 24. Awalnya iseng di rumah, ternyata jadi lah ini lagu. Liriknya mudah untuk diikuti, genre musiknya poprock. Sudah ada di platform digital.”ucap Tia.

Tia Veres
Foto : Kintan

“Untuk musiknya bekerja sama dengan Halid. Kita udah diskusi mau dibawa kemana lagu ini. Awalnya cuma pakai gitar aja, akhirnya banyak yang diubah. Kita punya waktu agak lama prosesnya ya, sempet pindah studio juga. Sekitar sebulan ya semuanya.”lanjut Tia.

“Untuk Video clipnya nanti lebih ceria dibanding single sebelumnya. Single sebelumnya kan melow ya, kalo single Kau ini lebih upbeat. Ada dancenya juga. Lagu ini saya yang buat, jadi saya buat sesuai apa adanya saya. Ada ciri khasnya saya pokoknya.”tutup Tia.

Tia Veres
Foto : Kintan

Tia dalam single keduanya kali ini di bantu oleh Halid dalam Aransemen lagu, Mixing & Mastering oleh Ichon Vai dan Desain Cover oleh Imam.

Lagu Kau sudah bisa didengarkan di platform digital, seperti ITunes,Spotify,Resso dan yang lainnya.

 

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Nagaswara Menang Gugatan Lagu Syantik, Festival Suara 2022 Terbentuk

Nagaswara Label Bing Indie senang atas kemenangannya melawan Gen Halilintar terkait polemik gugatan lagu Lagi Syantik yang dipopulerkan penyanyi...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -