TUMI Hadirkan Koleksi Musim Gugur 2023 Usung Konsep “Hypercraft”

Must Read

TUMI menampilkan berbagai produknya degan koleksi Musim Gugur 2023. Mengusung desain konsep Hypercraft, terinspirasi untuk mendorong lebih jauh Interkonektivitas yang mencakup pengetahuan masa lalu dan teknik modern demi merancang produk-produk unggulan yang dapat memberikan lebih dari yang diharapkan, baik itu dari segi gaya, daya tahan, keserbagunaan, maupun kinerja.

Hypercraft digambarkan sebagai bentuk perhatian tinggi terhadap perawatan, keterampilan, serta menjunjung orisinalitas. Haslinya adalah produk-produk yang canggih secara teknis dengan tampilan ala hasil kerajinan tangan. Ini adalah apresiasi terhadap alam dan bahan-bahan alami yang disatukan dengan budaya, kode perusahaan, DNA, dan kebijaksanaan TUMI sendiri.

“TUMI koleksi musim gugur  2023  ingin menyatukan cerita masa lalu dengan teknik modern untuk merancang produk unggulan agar mendapat ekspektasi yang lebih dari sisi serbaguna, ketahanan, dan performance,” terang Riri Setyati, Representatif TUMI Indonesia, kepada awak media di Alila SCBD, Jakarta Rabu (9/8/2023).

TUMI

Dalam koleksi Musim Gugur 2023 TUMI juga meluncurkan Alpha X, versi premium yang lebih canggih dari koleksi ikonis Alpha. Produk ini mereupakan  level teratas dalam DNA TUMI yang mendorong batasan dalam performa dan kemewahan sekaligus memperluas batas koleksi cornerstone. Bahannya terbuat dari PX6 yang hingga saat ini dianggap kain paling tahan lama . PX6 adalah sebuah kombinasi unik antara kekuatan dan modulus tinggi, ketangguhan, serta stabilitas termal. Beberapa model yang telah tersedia antara lain International Dual Access 4 Wheeled Carry-On, Slim Backpack and Compact Sling.

Komitmen TUMI untuk berinovasi dan menciptakan produk tak lekang oleh waktu menjadi yang terdepan dalam produk-produk 19 Degree yang begitu ikonis. Koleksi 19 Degree Aluminum semakin diperluas untuk menemani para pelancong modern di setiap aspek kehidupan mereka. Koleksi ini menampilkan warna Dark Denim sebagai susunan warna terbaru di musim ini.

Untuk Koleksi 19 Degree ini menggunakan cangkang yang terbuat dari bahan daur ulang hasil pasca-industri serta pelapis yang terbuat daru PET (botol plastik), koleksi ini pun diberikan sentuhan warna warni lengkap dengan rona  tekstur baru untuk musim gugur 2023. Warna-warna barunya mulai dari blue texture, Blush/navy liquid print, hunter green, deep plum dan red. Produk yang paling disorot adalah International Expandable Carry-On, dan Extended Trip Expandable Packing Case, kedua produk ini memiliki ekspansi risleting yang praktis.

TUMI

Koleksi terbaru dari 19 Degree Titanium untuk Musim Gugur 2023 ini adalah briefcase dan extended trip packing case, yang mengadopsi semua fitur favorit dari segmen International Carry-On dalam skala lebih besar.

Pada musim ini TUMI terus mengembangkan penawarannya untuk para wanita yaitu koleksi terbaru Georgica dengan bahan kerikil natural alami atau kulit halus. Tas Georgica adalah gambaran dari gaya sophisticated nan praktis, menawarkan gaya minimalis dengan draping yang elegan serta struktur bergaris lembut, seperti yang ditampilkan di Valorie Tote, Milinia Laptop Sleeve, Marylea Crossbody dan Fairlea Backpack.

TUMI

Liguid Embroidery atau sulaman teknik cair juga memulai debutnya pada beberapa produk Georgica pilihan pada musim ini. Sementara itu semua susunan warna termasuk Black, Taupe, Deep Plum, Terracotta and Black Liguid Embroidery menampilkan sentuhan perangkat keras gunmetal. Gaya Voyageur baru untuk koleksi Musim Gugur meliputi Moore Backpack/Crossbody yang serbaguna dan fungsional, Shira Tote, dan Just In Case Duffel. Selain itu Zip-Around Small Organizer juga merupakan tambahan terbaru dalam ekosistem TUMI+, yang khusus dirancang supaya pas di dalam dan mempermudah organisasi tambahan ke dalam siluet yang lebih kecil. (Kim/ Foto :Kim)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

2024 SoKlin Liquid Nature Luncurkan Series English Rose Bikin Pakaian Harum Hingga 21 Hari.

SoKlin Liquid Nature Series English Rose diluncurkan SoKlin, inovasi tersebut memadukan bahan-bahan dari tumbuhan kualitas terbaik yang diolah dengan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -