Whizliz Gandeng Galeri 24 Untuk Naikkan Penjualan Perhiasan

Must Read

Whizliz merupakan salah satu marketplace jewelry terbesar di Indonesia yang merupakan hasil kerjasama antara pabrik emas terbesar PT Lotus Lingga Pratama (LLP) dan Venture Builder WGSH. 

Kini, Whizliz mengambil langkah strategis dengan menggandeng PT Pegadaian Galeri 24 atau G24 sebagai perusahaan yang bergerak di bidang bisnis retail jual beli emas batangan, perhiasan, dan batu mulia.

“Kerjasama ini merupakan salah satu strategi inovatif dalam industri perhiasaan Indonesia, dimana platform Whizliz dapat membuka ekspansi pasar baru yang bersinergi dalam ekosistem Online to Offline. Dengan menyediakan fitur pick-up di G24, kami dapat memberikan pilihan lebih banyak bagi konsumen dalam membeli perhiasan yang diinginkan,” ucap Wiliam Marly selaku CTO Whizliz.

Whizliz

“Kerjasama ini juga akan semakin meningkatkan positioning Whizliz di masyarakat Indonesia, khususnya bagi pecinta atau pengkoleksi perhiasan,” imbuhnya .

Melalui kerjasama sinergis ini, konsumen akan merasakan kemudahan, dimana setalah melakukan pembelian secara online di platform Whizliz, konsumen dapat mengambil langsung produk perhiasan yang dibeli di lima gerai G24 yang telah bekerjasama dengan Whizliz, seperti di Kramat Raya (Jakarta), Banda (Bandung), Bukit Darmo (Surabaya), Kedaton (Lampung), dan Panakukang (Makassar).

“Sekarang ini masyarakat sudah terlatih untuk melakukan transaksi secara online, selain lebih praktis, biaya pengeluaran juga lebih rendah. Tentunya hal ini perlu kita dukung, sehingga reformasi digital memberikan dampak positif yaitu memberikan efisiensi bagi konsumen dalam bertransaksi “ungkap Arifmon sebagai Direktur PT. Pegadaian Galeri 24.

Whizliz

Arifmon , Direktur PT. Pegadaian Galeri 24 berharap “Atas kolaborasi ini dapat meningkatkan minat kostumer untuk membeli perhiasan secara online dengan rasa aman dan sekaligus meningkatkan traffic konsumen yang berkunjung ke gerai G24”

Untuk menikmati layanan ini, konsumen hanya perlu melakukan checkout pada aplikasi atau situsnya, kemudian memilih pengiriman perhiasan untuk dapat diambil di gerai G24. Saat barang sudah siap diambil di gerai G24, konsumen akan mendapat notifikasi bahwa barang sudah siap dan bisa langsung datang dengan memberikan kode pick-up yang sudah diterima dari aplikasi atau situs tersebut.

Dengan adanya fitur pick-up point, marketplace jewelry berharap dapat meningkatkan target penjualan perhiasan emas dua kali lipat dari kerja sama yang dijalankan dengan Galeri 24.  (kim)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Aldiv Masukan Aksen Korea di Single Ke -3 “Menanti”

Aldiv kembali mewarnai blantika musik Indonesia dengan merilis single terbarunya di tahun 2022 ini dimana kondii dunia musik Kembali...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -