30 Tahun AQUA Japan Tumbuhkan Semangat Inovatif Generasi Muda

Must Read

AQUA Japan telah memberikan lebih banyak kebebasan dan membawa Inspirasi bagi semua individu untuk berbuat lebih banyak dalam hidup melalui teknologi dan produk serta solusi inovatif dalam perjalanannya selama 30 tahun.

Sebagai bagian dari Haier Group, AQUA Japan memperkuat komitmennya untuk terus menghadirkan lebih banyak Inspirasi bagi masyarakat Indonesia, salah satunya dengan menghadirkan program Kelas Inspirasi dan Renovasi Perpustakaan.

Program ini dilaksanakan sebagai bentuk dukungan AQUA Japan terhadap perkembangan edukasi serta literasi pada generasi muda sehingga kelak mereka dapat meningkatkan kualitas hidup lebih baik.

AQUA Japan

Melalui kampanye ‘Growing Together with AQUA’ dengan program Literacy and Donations, AQUA Japan telah melangsungkan Kelas Inspirasi secara daring dan luring di beberapa SMK (Sekolah Menengah Kejuruan), seperti SMKN 29 Jakarta, SMK Daarul Uluum, SMK Malaka, SMKN 1 Jakarta, dan SMK Bunda Kandung.

Kelas Inspirasi membahas tentang perkembangan dan inovasi di industri elektronika, khususnya yang telah dilakukan oleh AQUA Japan. Selain itu, AQUA Japan juga turut mendukung pengembangan fasilitas sekolah dengan renovasi perpustakaan serta pemberian produk-produk elektronik untuk menunjang proses pembelajaran di sekolah tersebut

“Sebagai akhir dari rangkaian program ini, kami mengajak dua siswa terbaik yang terpilih dari setiap sekolah untuk berkunjung dan melihat langsung pabrik kami di Cikarang. Pada kegiatan ini, para siswa dapat melihat secara langsung proses dan pembuatan produk elektronik kami,” ujar Kenji Sadayuki, President Director of AQUA Japan.

AQUA Japan

Perusahaan ini berharap para siswa lebih bisa termotivasi menciptakan inovasi baru untuk membangun Indonesia.

“Saya mewakili murid-murid mengucapkan terima kasih karena telah membuat program seperti ini di sekolah kami. Saya rasa ilmu dan pengalaman yang diberikan oleh perusahaan ini bisa sangat bermanfaat untuk siswa siswi kami ke depannya,” ungkap Rusli Rifa’i, MT selaku Kepala Sekolah SMK Bunda Kandung Jakarta.

Adapun rangkaian program Literacy and Donations dari kampanye ‘Growing Together with AQUA Japan’ ini dilaksanakan sebagai bentuk ungkapan rasa terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah senantiasa mendukung keberadaannya selama 30 tahun.

AQUA Japan

“Setelah rangkaian program ini berakhir, kami harap para siswa dapat menerapkan ilmu dan pengalaman yang mereka dapat untuk masa depan. Karena kami yakin bahwa generasi penerus bangsa harus dibekali ilmu dan pengalaman yang maksimal untuk menunjang karier mereka ketika terjun di dunia industri,” tutup Glenn Manengkei selaku Head of Marketing Department. (kim)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

2022 Eternity Gate Proklamirkan Diri di “Calling Scream”

Eternity Gate pendatang baru yang ingin mengarahkan eksistensinya ke keabadian, tentunya dalam arti, bisa bertahan lama dan selalu melahirkan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -