36 Tahun Kahitna Special Concert #Sore Sudah Cantik Untuk Malam Cerita Cinta

Must Read

Kahitna band Indonesia yang hits dengan lagu- lagu cinta akan hadir lewat sebuah konser tunggal mereka di bulan Agustus tahun 2022 ini.

Konser Kahitna ini dalam rangka 36 tahun mereka berkarya didunia musik tanah air yang di persembahkan oleh New Live Entertainment sebagai promotor dalam konser tersbut.

New Live Entertainment akan menghadirkan sebuah konsep baru dengan New Live Experience, dengan pertunjukan musik “Tabungan BRI BritAma Presents 36 Tahun Anniversary Kahitna Special Concert” yang merupakan sebuah tajuk konser musik spektakuler dari group musik tersebut.

Kahitna
Foto : EH

Grup Kahitna yang dimotori oleh Yovie Widianto ini akan siap memberikan pertunjukan istimewa dan menarik yang berbeda kepada seluruh penggemarnya pada perayaan hari jadi Kahitna yang ke-36 tahun di JIEXPO – Convention Centre & Theatre pada hari Sabtu 6 Agustus 2022 dengan 2 kali show dalam satu hari, yaitu show pertama pada pukul 15.00 WIB dan show kedua pada pukul 20.00 WIB.

Yovie, menjelaskan bahwa  bertahannya Kahitna hingga 36 tahun di industri musik Tanah Air dikarenakan kedekatan yang dijalin antar personil. Bahkan, bisa dibilang kedekatan masing-masing personil Kahitna ini ibarat keluarga.

“Kahitna 36 tahun bisa berjalan ya meskipun kehilangan satu personel. Ya itu bukan salah kami. Tapi itu persahabatan kami tetap baik,” jelas Yovie Widianto . saat jumpa pers di FX Sudirman, Jakarta Pusat pada Rabu (27/7/2022).

Kahitna
Foto : EH

“Mungkin ada band yang panjang usianya di Indonesia tapi kami beruntung karena band kami tidak berubah,” tambah  Yovie

Kali ini akan ada dua pertunjukan Tabungan BRI BritAma Presents 36 Tahun Anniversary KAHITNA Special Concert dengan dua tema yang berbeda yang mana tema show pertama pukul 15.00 WIB “Sore Sudah Cantik” dengan Dress Code Colorful dan tema show kedua pukul 20.00 WIB “Untuk Malam Cerita Cinta” dengan Dress Code Monochrome.

“Jadi nanti dress code nya buat yang sore  harus colorful. Sementara untuk konsep kedua adalah Mereka yang hadir diharuskan mengenakan busana bertema monokrom. Jika penonton ga sesuai tema ya enggak boleh masuk,” ujar Dino Hamid, Founder & Creative Director  New Live Entertainment

Kahitna
Foto : EH

Sementara itu Yovie menjelaskan pihaknya juga menyiapkan kejutan yang berbeda dalam dua konser tersebut.

“Ada bintang tamu berbeda, dikonser cantik akan ada yang cantik-cantik. Kalau di konser monokrom, ya, yang monokrom,” jelas Yovie

Dalam konsernya nanti, band ini juga akan membawa penonton kilas balik band ini dalam berjuang di karier bermusik.

“Konser kami akan jadi luar biasa karena dalam sehari ada dua pertunjukan. Akan ada hits yang sama tapi ada yang berbeda tetap, dan Akan ada satu segmen tentang history kami. Kenapa ada lagu “Cantik”, “Mantan Terindah” dan lainnya,” tutup Yovie Widianto. (kim)

 

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Pizza Hut Bikin Gebrakan Dengan Konsep Baru di Outlet Gatot Subroto

Pizza Hut Indonesia membuat gebrakan dengan memperkenalkan konsep terbaru di Outlet Gatot Subroto yang kini hadir dengan menu-menu istimewa...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -