Young Gunz Festival Konser Musik digelar 17 Agustus 2022

Must Read

Young Gunz Festival Musik akan mengguncang Bali, bertepatan dengan Hari Libur Nasional atau Hari Libur Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini Young Gunz bersama Locca Sea House Bali di tahun 2022.

Dengan tema “Young Gunz Independance Day” konser musik ini digelar pada Rabu, 17 Agustus 2022 yang berlokasi di tempat paling baru di Pulau Dewata yaitu ‘Locca Sea House Jimbaran Bali’ acara mulai pukul 16.00 – 24.00 WITA.

Young Gunz

Festival musik ini tentunya akan seru dengan penampilan para DJ dari mancanegara dan Local Hero Tanah Air. Akan dimeriahkan oleh penampilan seru dari D.O.D, Firebeatz, Julian Jordan, Rayray, Aster, Sam Eight, Moski Love dan Ninda Felina yang siap menggucang panggung Young Gunz Independance Day. Tiket dapat diperoleh saat ini juga hanya melalui younggunz.nl atau bisa juga melalui megatix.co.id

Saatnya pilih waktu yang tepat untuk berlibur dan menikmati suasana libur musim panas di Bali, festival musik ini adalah penyelenggara musik festival dari Netherlands yang melahirkan  brand musik dan event festival ternama “Young Gunz”, yang akan menawarkan sensasi libur dengan level yang berbeda kali ini dengan menyelenggarakan acara musik Young Gunz independance Day di Jimbaran Bali, konsep festival musik yang baru saja dikonsepkan secara apik dengan tata produksi yang menarik untuk didatangi bersama teman – teman dan kerabat di Bali pada hari Public Holiday, Rabu 17 Agustus 2022.

Young Gunz

Nikmati sensasi libur kali ini dengan pengalaman baru di lokasi terbaru di The Island of The Gods – Locca Sea House di Jimbaran Hijau Segara Tegal Wangi Jimbaran Bali. Festival musik yang sayang untuk dilewatkan, luapkan adrenalin gembira anda dengan dentuman musik festival dan atmosfer baru di Bali, Welcome To The Young Gunz Festival.

Dengan Konsep Key Visual Artwork yang menggambarkan Mentari di Bali dengan menggabungkan Spektrum warna Merah dan Kuning sehingga hadir dengan warna Jingga atau Orange ceria yang memberikan kesan visual gembira dan bahagia pada saat yang bersamaan, itulah harapan yang ingin ditawarkan oleh penyelenggara konser musik selama berada di festival musik nanti. Berikut adalah key visual poster artwork acara tersebut, yang akan memberikan sensasi festival musik yang berbeda.

 

 

 

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

CK Star Entertainment Umumkan Line-ups Woke Up Fest 2023 Fase ke-2

CK Star Entertainment, promoter pertunjukan musik yang telah sukses membawa berbagai artis mancanegara untuk tampil di Indonesia seperti Kenny...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -