Abbott Luncurkan Tes Rapid Antigen Bernama Bioquick

Must Read

Abbott hari ini mengumumkan ketersediaan tes rapid antigen terbarunya untuk penggunaan professional bernama Bioquick™ Khusus untuk Indonesia.

Tes rapid antigen keluaran Abbot memenuhi kebutuhan tes COVID-19 di Indonesia yang terus meningkat, seiring dengan mulai dibukanya perjalanan internasional dan kedatangan turis mancanegara di Indonesia.

Dibuat khusus untuk Indonesia, tes rapid antigen Abbott Bioquick™ membantu mendeteksi virus corona penyebab COVID-19 pada orang dewasa dan anak-anak dengan atau tanpa gejala.

Abbot
Foto : Istimewa

Fasilitas pengujian COVID-19 di Indonesia sekarang dilengkapi dengan solusi pengujian yang diproduksi secara lokal, selain tes rapid antigen Panbio™ untuk penggunaan professional dari Abbott.

Dengan menghadirkan teknologi point-of-care molekuler tercepat ID NOWTM, RT-PCR dan solusi serologi berbasis lab, Abbott menawarkan rangkaian solusi pengujian COVID-19 terluas di Indonesia.

Abbott
Foto : Ilustrasi

Sejak awal pandemi, Abbott telah mengirimkan sekitar satu miliar tes rapid antigen COVID-19 untuk digunakan di seluruh dunia. Jutaan tes Abbott akan terus tersedia di Indonesia selama beberapa bulan mendatang, memungkinkan akses tes COVID-19 yang cepat dan andal, dan mengurangi penyebaran infeksi seiring semakin banyaknya orang kembali melakukan aktivitas kehidupan sehari-hari di Indonesia.

“Abbott telah menjadi mitra Indonesia dalam perjuangan melawan COVID-19 sejak awal pandemi, dan tes rapid antigen Bioquick™ buatan lokal Abbott yang baru akan menambah cakupan dan menawarkan akses pengujian yang lebih besar untuk fasilitas perawatan kesehatan Indonesia,” kata Sanjeev Johar, Divisional Vice President untuk bisnis Abbott Rapid Diagnostics business di Asia-Pasifik.

Abbott
Foto : Istimewa

“Walaupun saat ini cakupan vaksin semakin luas di Indonesia, kita tahu bahwa virus varian baru terus bermunculan dan kekebalan berkurang dari waktu ke waktu, itulah sebabnya tes rapid buatan lokal, seperti Bioquick™, akan memainkan peranan penting selain vaksin, untuk membantu mengakhiri pandemi di Indonesia.”tambahnya. (Kim)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

KVIBES Ajak Grup K-Pop ASTRO Dalam Konten #OneStepCloser

KVIBES.ID sebagai platform komunitas pecinta K-Pop besutan United Creative mengajak grup K-Pop ternama ASTRO sebagai tamu spesial dalam konten-konten...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -