Astra Financial Boyong 9 Unit Bisnisnya Hadir di GIIAS 2022

Must Read

Astra Financial berkomitmen mendukung industri otomotif salah satunya adalah dengan kembali menjadi Sponsor Platinum GIIAS 2022. Tahun ini merupakan tahun ke empat bagi Astra Financial menjadi Sponsor Platinum secara berturut-turut.

GIIAS 2022 akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD, Tangerang pada tanggal 11-21 Agustus 2022. Di perhelatan otomotif terbesar di Indonesia tersebut, Astra Financial memboyong 9 dari 14 unit bisnisnya.

Dari layanan pembiayaan, terdapat FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), dan Toyota Astra Finance (TAF). Dari sisi asuransi juga diikuti oleh Asuransi Astra dan Astra Life akan dihadiekan Astra Financial.

Astra Financial

Tak ketinggalan, layanan keuangan digital Astra Financial pun turut hadir memeriahkan GIIAS, yaitu AstraPay, Maucash, MOXA, dan SEVA. Melalui GIIAS, Astra Financial memberikan layanan keuangan prima untuk konsumen otomotif di Indonesia.

“Astra Financial sangat mendukung pertumbuhan industri otomotif di Indonesia. Komitmen itu diwujudkan salah satunya dengan menjadi Sponsor Platinum GIIAS selama empat tahun berturut-turut,” ucap Suparno Djasmin, Director-in-Charge Astra Financial. dalam konferensi pers di Menara Astra, Jakarta (8/8/2022).

“Industri otomotif Indonesia semakin positif pada semester pertama 2022.Tercatat realisasi whole sales mobil secara nasional selama periode Januari-Juni 2022 mencapai 475.321 unit. Angka ini naik 20,8 % dari periode tahun sebelumnya sebesar 393.466 unit”imbuhnya

Astra Financial

Chief Marketing Officer (CMO), Tan Chian Hok, mengatakan akan ada peningkatan transaksi pada GIIAS tahun ini.  “Target transaksi untuk GIIAS tahun ini Rp 2 triliun. Dengan pangsa paling besar di Jakarta sebesar Rp 1,5 triliun,” ujar Tan Chian Hok .

SEVA sebagai daya tarik utama dari Astra Financias akan hadir sebagai inovasi terbaru Astra Financial yang dilaunching di bulan Maret 2022 . SEVA merupakan platform digital yang melayani konsumen dalam pembelian mobil baru yang dilengkapi dukungan konsultasi keuangan dengan proses yang lebih mudah, nyaman, dan aman.

SEVA memiliki prinsip Financing First yaitu memberikan layanan konsultasi kepada konsumen, menjadi fasilitasi konsumen kepada dealer terbaik, proses pembelian produk, layanan kredit mobil, hingga pengantaran unit mobil baru.

Astra Financial

Disamping itu, SEVA juga dilengkapi fitur canggih yaitu Instant Approval yang akan membantu konsumen melalui proses pembelian mobil baru yang lebih mudah, jelas, dan didukung tingkat keamanan transaksi yang lebih baik.

Fitur andalan lainnya adalah Car Recommendation, di mana fitur ini memberikan layanan kepada konsumen agar dapat memperoleh informasi detail mengenai produk, harapannya konsumen dapat melakukan perhitungan biaya, sehingga dapat memilih mobil baru impiannya sesuai dengan kemampuan finansial yang dimiliki

Astra Financial menyambut masa depan industri otomotif yang cerah melalui layanan keuangan prima. Semangat tersebut tercermin dari tema booth Astra Financial tahun ini, yaitu Spirit of Future.

Key visual berbentuk Roda Gear melambangkan sinergi dari 9 unit bisnis Astra untuk memberikan manfaat kepada konsumen dan stakeholder. Hal ini sejalan dengan tema GIIAS tahun ini, yaitu The Future is Bright. Untuk itu, peruasahaan ini optimistis bahwa tahun ini akan lebih sukses dibandingkan GIIAS tahun lalu.

Melalui partisipasinya dalam GIIAS, perusahaan ini juga turut berpartisipasi dalam meningkatkan literasi keuangan dengan menyajikan sejumlah kegiatan hiburan yang edukatif bagi pengunjung booth pada hall 3. Selain itu, untuk mewujudkan misi sebagai mitra kesejahteraan masyarakat Indonesia, peruasahaan ini melakukan kegiatan CSR berupa dana bergulir tanpa bunga bagi UMKM Disabilitas di wilayah Jabodetabek. (kim)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

QODRAT Resmi Luncurkan Trailer Tayang 27 Oktober 2022

QODRAT akhirnya meluncurkan trailer resmi, film produksi Magma Entertainment dan Rapi Film merupakan film ketujuh karya penulis dan sutradara...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -